Woman
·
15 September 2021 17:31
·
waktu baca 3 menit

30 Gombalan Lucu, Dijamin Bisa Bikin Gebetan Kamu Tertawa!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
30 Gombalan Lucu, Dijamin Bisa Bikin Gebetan Kamu Tertawa! (150604)
searchPerbesar
Ilustrasi melontarkan gombalan lucu. Sumber: unsplash
Orang humoris sering kali lebih disukai, terutama para wanita. Coba sesekali kamu lontarkan gombalan lucu ke wanita di sekitarmu, dijamin mereka akan tertawa.
ADVERTISEMENT
Jika kamu memang benar-benar menyukainya kamu harus melontarkan kata-kata gombal secara langsung dan tulus dari hati. Secara tidak langsung wanita dapat mengetahui kamu itu adalah seseorang yang tulus atau tidak, lho. Jika mereka tahu kalau kamu tulus, maka mereka akan menyukaimu balik.
Penasaran kata-kata gombal apa saja yang bisa kamu lontarkan ke wanita atau gebetan yang kamu sukai? Simak terus 30 gombalan lucu untuk kamu katakan!

Gombalan Lucu untuk Bikin Gebetan Tertawa

1. Hari minggu itu weekend, kalau cinta kita itu will never end.
2. Cintaku ke kamu tuh kayak kecoa ya. Enggak punah dimakan zaman.
3. Aku lagi bosen nih. Bosen nunggu ditembak sama kamu.
4. Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.
ADVERTISEMENT
5. Aku lagi pengin pesan nasi goreng ayam sama jus deh. Jus the way you are.
6. Kalau nanti malam pas kamu mau tidur ada pocong mengintip di jendela, jangan takut ya. Dia memang sengaja aku suruh buat jagain kamu tidur.
7. Aku boleh minta tolong enggak? Tolong lepaskan dong. Lepaskan masa jombloku secepatnya.
30 Gombalan Lucu, Dijamin Bisa Bikin Gebetan Kamu Tertawa! (150605)
searchPerbesar
Ilustrasi melontarkan gombalan lucu. Sumber: unsplash
8. Tahu enggak persamaan cintaku sama e-KTP? Sama-sama berlaku sekali seumur hidup.
9. Kamu tahu enggak kenapa ada bagian tengah donat itu bolong? Karena kalau yang utuh itu cuma cintaku padamu.
10. Kalau buku itu gudang ilmu, kalau kamu itu gudang rindu.
11. Manisnya tebu tidak akan pernah bisa mengalahkan manisnya dirimu.
12. Balon kalau diisi angin semakin lama semakin ringan. Hatiku kalau diisi kamu semakin lama semakin ingin ke pelaminan.
ADVERTISEMENT
13. Untung kangen sama kamu itu enggak bayar. Coba aja bayar, sudah jadi gembel aku sekarang.
14. Senyumanmu seakan ngajak berumah tangga.
15. Serasa tidak pernah kehilangan dirimu. Soalnya setiap malam kamu selalu jadi pemeran utama dalam mimpiku.
16. Selain kopi, ternyata kamu juga jadi membuatku sulit tidur.
17. Mendekatimu itu butuh proses. Sebab itu kamu jangan menjauh dariku, nanti aku protes.
18. Bis, bis apa yang bikin deg-degan? Bis-ikan sayang dari kamu.
19. Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan.
20. Kamu tahu perbedaan aku sama kiper itu apa? Kalau kiper, jagain gawang. Kalau aku, jagain hatimu.
30 Gombalan Lucu, Dijamin Bisa Bikin Gebetan Kamu Tertawa! (150606)
searchPerbesar
Ilustrasi melontarkan gombalan lucu. Sumber: unsplash
21. Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu.
ADVERTISEMENT
22. Kamu itu kayak martabak pake telur bebek, bakmi GM pake jamur dan kue cubit pake Toblerone. Special.
23. Bahu jalan untuk darurat, bahu aku untuk kamu.
24. Empat kali empat sama dengan enam belas. Cepat atau lambat cintaku pasti kamu akan balas.
25. Kamu pilih pestisida, sianida, atau aku yang akan selalu ada?
26. Sepandai-pandainya aku melompat, pasti akan jatuh juga ke hatimu.
27. Aku belum mampu beli mobil untuk mengajakmu jalan-jalan biar enggak kehujanan. Aku hanya punya pundak yang selalu ada untuk kamu jadikan sandaran.
28. Aku boleh minta fotomu enggak? Aku mau nunjukin ke teman-teman kalau bidadari itu beneran ada.
29. Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?
ADVERTISEMENT
30. Aku tahu kita tidak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup denganmu.
Itulah 30 gombalan lucu yang bisa kamu katakan kepada gebetan atau pasanganmu. Yuk, lebih berani mencoba. Semoga bermanfaat!
(MA)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white