4 Fakta Nasib Weton Selasa Wage, Simak Selengkapnya Yuk!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
11 Mei 2022 19:56
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
4 Fakta Nasib Weton Selasa Wage, Simak Selengkapnya Yuk!  (143702)
zoom-in-whitePerbesar
Nasib Weton Selasa Wage. Foto: Shutterstock
Mungkin beberapa dari kamu penasaran dengan nasib seseorang yang memiliki Weton Selasa Wage.
ADVERTISEMENT
Kamu pasti sering mendengar istilah kalender Jawa seperti Kliwon, Pahing Wage, Pon, dan Legi. Istilah tersebut memang sering digunakan oleh masyarakat Jawa untuk mengetahui watak serta nasib seseorang.
Tak jarang, primbon Jawa ini juga digunakan sebagai patokan dalam mencari pasangan. Biarpun zaman sekarang sudah banyak masyarakat yang tidak mempercayai weton, namun orang Jawa pada zaman dahulu sangat percaya dengan primbon Jawa ini.
Berbicara soal weton, kira-kira bagaimana ya nasib serta karakter pemilik weton dengan neptu rendah ini? Berikut penjelasannya yang sudah Hello Ladies rangkum untuk kamu. Simak, ya!

4 Fakta Nasib Weton Selasa Wage

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini fakta nasib weton Selasa Wage

1. Watak weton Selasa Wage

Jika kamu pemilik weton Selasa Wage, tandanya kamu harus bersyukur karena pemilik weton ini biasanya memiliki sifat istimewa dalam hal mengatur emosinya.
ADVERTISEMENT
Biasanya, yang memiliki weton Selasa Wage akan dikaruniai rasa sabar dan hati yang besar. Ia juga merupakan sosok pribadi yang baik hati, amanah dalam menjalankan perintah dan pekerjaan, suka menjadi pelindung bagi orang-orang di sekitarnya, dan rela mengalah. Tak jarang, weton berikut ini juga sangat baik dalam melakukan pekerjaannya karena ia mampu mengikuti aturan dan menjalankan sesuai dengan apa yang diperintahkan.
Sifat negatifnya adalah ia biasanya merupakan seseorang yang tertutup, memiliki sifat kaku pada suatu hal atau hal baru yang membuatnya tidak cukup berwawasan.

2. Rezeki weton Selasa Wage

Weton Selasa Wage memiiki neptu yang sangat kecil dan neptu kecil bukan hal yang baik jika menyangkut tentang rezeki.
Neptu 7 yang dihasilkan dari weton Selasa Wage akan membawa dampak yang kurang baik bagi keluarganya. Bisa jadi, ia dan keluarga akan mengalami kesulitan ekonomi. Namun, biasanya seseorang yang memiliki weton Selasa Wage sudah terlahir memiliki kemampuan untuk prihatin dan kuat ketika menghadapi kesulitan.
ADVERTISEMENT

3. Jodoh weton Selasa Wage

Selasa Wage merupakan sosok yang penyabar dan mudah sekali untuk memaafkan. Hal tersebut tentunya akan sangat berdampak baik untuk hubungan asmara atau hubungan ia dengan masyarakat sekitar.
Konon katanya weton ini juga sangat cocok bersanding dengan weton Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, dan Minggu Pon, atau weton yang memiliki neptu 7, 12, 17.
Berdasarkan sifatnya yang penyabar, jika weton ini menemukan pasangan yang cocok maka kehidupan rumah tangganya akan berlimpah rezeki, tentram, dan langgeng.

4. Karier weton Selasa Wage

Membahas soal karier, sebetulnya ada banyak kelemahan yang didapat dari weton Selasa Wage karena weton ini terlahir dengan neptu yang sangat kecil. Itu berarti, ia tidak memiliki bakat istimewa yang menonjol yang bisa ia kembangan untuk menjadi peluang dalam berkarier.
ADVERTISEMENT
Karakter seorang Selasa Wage yang tidak mau terbuka dengan hal baru juga membuatnya hanya cocok menjadi seorang pengikut atau menjadi seseorang yang bekerja di balik layar.
Selasa Wage juga sosok yang kaku dan tidak begitu cocok memimpin suatu kelompok. Oleh karena itu, pemilik weton ini sangat cocok untuk memulai karier sebagai seorang polisi, tentara, karyawan, pegawai kantor, atau PNS.
Berikut adalah informasi mengenai 4 fakta nasib weton Selasa Wage. Semoga bermanfaat untuk kamu, ya!
(DL)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020