Woman
·
10 September 2021 12:09
·
waktu baca 3 menit

4 Rekomendasi Lipstik Ombre, Brand Lokal Semua!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
4 Rekomendasi Lipstik Ombre, Brand Lokal Semua! (96055)
searchPerbesar
Ilustrasi menggunakan lipstik. Sumber: unsplash
Hingga saat ini, masih banyak yang menggunakan dua warna lipstik untuk membuat ombre lips. Apakah kamu salah satu yang sedang mencari rekomendasi lipstik ombre untuk kamu coba? Lipstik ombre ini juga memberikan tampilan yang terkesan imut, cantik, elegan, dan juga menawan berdasarkan warna yang kamu pilih.
ADVERTISEMENT
Penggunaan lipstik untuk menghasilkan tampilan bibir yang ombre memang menjadi tren, terutama untuk para remaja hingga dewasa. Kamu bisa memadukan lipstik dengan lip tint, lipstik dengan lipstik, atau produk pewarna bibir apa pun yang biasa kamu gunakan.
Berikut, 4 rekomendasi lipstik ombre brand lokal yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Lipstik Ombre

1. BLP Lip Bullet
4 Rekomendasi Lipstik Ombre, Brand Lokal Semua! (96056)
searchPerbesar
Ilustrasi lipstik. Sumber: blpbeauty
Lipstik dari BLP ini memberikan coverage yang penuh dengan formula lipstik dengan hasil akhir satin sehingga cocok kamu gunakan untuk sehari-hari dengan berbagai tampilan make up.
Produk ini memiliki pigmentasi yang baik, hasil yang lembut dan halus, dapat ditimpa berkali-kali, dan bertahan selama seharian. Dengan ukuran yang pas, memudahkanmu untuk membawa produk ini kemana pun kamu akan pergi.
ADVERTISEMENT
Warna-warna yang bisa kamu pakai untuk ombre adalah warna Biscotti yang sedikit berwarna peachy kecokelatan sebagai based-nya dan digabungkan dengan warna Parfait yang berwarna merah bata yang sedikit tua untuk bagian dalam bibirmu.
2. Wardah Exclusive Matte Lipstick
4 Rekomendasi Lipstik Ombre, Brand Lokal Semua! (96057)
searchPerbesar
Ilustrasi lipstik. Sumber: wardahbeauty
Produk dari Wardah ini menjadi salah satu produk yang sangat diminati oleh banyak orang. Dengan hasil akhir yang soft matte, lipstik ini memberikan rasa lembut dan nyaman pada bibirmu serta tetap akan terasa lembap karena mengandung vitamin E.
Warna yang keluar saat diusapkan juga memiliki pigmentasi yang baik, sehingga jika kamu memiliki bibir yang sedikit gelap akan tertutup. Lipstik ini juga akan terasa ringan di bibir, tahan lama, dan bertahan untuk pemakaian seharian.
ADVERTISEMENT
Warna-warna yang bisa kamu gunakan untuk ombre ialah nomor 03 (Peach Perfect) yang berwarna nude dengan undertone peachy digabungkan dengan nomor 09 (Vibrant Red) yang berwarna merah yang cerah sehingga bisa kamu aplikasikan pada bagian dalam bibirmu.
3. Purbasari Color Matte Lipstick
4 Rekomendasi Lipstik Ombre, Brand Lokal Semua! (96058)
searchPerbesar
Ilustrasi lipstik. Sumber: purbasari
Salah satu produk ter-hits di tahun 2017 hingga saat ini. Lipstik dari Purbasari ini merupakan lipstik matte yang tahan lama, terasa ringan di bibir, serta mampu tetap melembapkan bibir. Pastinya dengan pilihan warna yang ada, cocok untuk penggunaan segala keperluan dan acara.
Mengandung vitamin E, beeswax, dan emollient tingkat tinggi, produk ini mampu merawat bibir dan melembabkan bibir tiga kali lebih lembap. Vitamin E yang terkandung juga bermanfaat sebagai antioksidan sehingga tidak membuat warna bibirmu berubah menjadi gelap.
ADVERTISEMENT
Warna-warna yang cocok untuk kamu gunakan sebagai ombre ialah nomor 81 (Diamond) dengan warna nude kecokelatan sebagai dasarnya, kemudian dapat digabungkan dengan warna nomor 93 (Beryl) yang memiliki warna merah yang intens sehingga kamu terlihat lebih fresh.
4. Make Over Cliquematte Lip Stylo
4 Rekomendasi Lipstik Ombre, Brand Lokal Semua! (96059)
searchPerbesar
Ilustrasi lipstik. Sumber: makeoverforall
Salah satu produk Make Over yang benar-benar membuat semua orang terpukau dengan formula dan bentuknya. Produk yang satu ini memang memiliki bentuk yang berbeda dari lipstik yang lainnya namun cara penggunaannya tetap sama.
Dengan menggunakan mekanisme clickpen, produk ini didesain untuk memudahkan para pengguna untuk mengontrol penggunaan lipstik yang akan digunakan. Memiliki hasil akhir yang matte, tahan lama dan juga mampu melembabkan bibir sehingga produk ini disukai banyak orang.
ADVERTISEMENT
Perpaduan warna yang bisa kamu pilih untuk membuat ombre adalah lipstik nomor 203 (Crush) yang berwarna nude sedikit pink kecokelatan sebagai dasarnya dan digabungkan dengan nomor 207 (Lady Boss) yang berwarna sedikit ungu dengan undertone merah yang sedikit gelap untuk bagian dalam bibirmu.
Di atas adalah 4 rekomendasi lipstik ombre yang bisa kamu beli dan coba. Pastinya produk-produk ini mudah ditemukan karena semua produk yang direkomendasikan adalah produk lokal. Selamat mencoba!
(MA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020