5 Cara Mengecilkan Betis dan Paha dalam 2 Hari, Yuk Coba!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
13 Januari 2022 9:59
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Cara Mengecilkan Betis dan Paha dalam 2 Hari, Yuk Coba! (468506)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara Mengecilkan Betis dan Paha dalam 2 Hari. Sumber: Unsplash.
Adakah cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari namun aman bagi bagian tubuh kita? Ukuran betis dan paha yang besar bikin enggak percaya diri bagi penampilan sebagian orang. Terlebih untuk para wanita yang suka memakai rok hingga celana pendek. Tapi, untuk mendapatkan betis dan paha yang kecil bukan pekerjaan yang mustahil, kok!
ADVERTISEMENT
Kamu bisa melakukan olahraga secara rutin untuk mengurangi lemak yang berada di betis dan pahamu. Hello ladies sudah menyiapkan beragam cara untuk mengecilkan betis dan pahamu dalam waktu yang singkat, bahkan keefektifannya bisa kamu dapatkan selama 2 hari! Yuk, simak ulasannya di bawah!
5 Cara Mengecilkan Betis dan Paha dalam 2 Hari, Yuk Coba! (468507)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara Mengecilkan Betis dan Paha dalam 2 Hari. Sumber: Unsplash.

Cara Mengecilkan Betis dan Paha Dalam 2 Hari

Cara Mengecilkan Betis dan Paha dalam 2 Hari
Berikut ini cara mengecilkan betis dan paha yang bisa kamu coba.
1. Joging
Rahasia untuk mendapatkan betis dan paha yang ramping ialah dengan menjalani aktivitas fisik yang bertumpu pada kaki. Salah satu aktivitas olahraga yang bisa kamu lakukan ialah joging. Olahraga satu ini ternyata bisa mengecilkan pahamu secara cepat, lho. Joging bisa membuat betis dan pahamu mengecil secara cepat karena kakimu lebih banyak bergerak dibandingkan area tubuh lainnya. Selain itu, joging bisa kamu lakukan di sekitar rumahmu dan kapan pun kamu mau. Biasanya, banyak orang yang melakukan joging di pagi dan sore hari di sekitar rumahnya atau stadion terdekat. Kamu bisa melakukan joging dengan kurun waktu 30 menit hingga 1 jam setiap harinya.
2. Lunges
Aktivitas olahraga lainnya yang bisa kamu lakukan ialah gerakan lunges. Untuk melakukan gerakan satu ini, kamu bisa melangkahkan satu kakimu ke depan. Turunkan pinggul sampai kedua lutut ditekuk pada sudut 90 derajat. Pastikan lutut kakimu yang lain bisa sejajar dengan pergelangan kaki depan. Setelah itu, kamu bisa tekuk lutut kakimu serendah mungkin. Untuk kaki lainnya, kamu bisa menjatuhkan lututmu ke arah lantai dan menahannya dengan bagian depan kakimu. Pastikan lutut kakimu tidak menyentuh lantai. Kamu bisa menahan gerakan tersebut selama beberapa waktu, lalu mengganti posisi kaki yang dibelakang menjadi di depan. Lakukan gerakan ini berulang-ulang kali.
3. Naik-turun tangga
Untuk kamu yang memiliki rumah tingkat dua, kamu bisa menggunakan tangga rumahmu menjadi area aktivitas olahragamu. Naik turun tangga terbukti bisa membakar lemak yang berada di betis dan pahamu. Bagi kamu yang mager keluar rumah, kamu bisa melakukan olahraga ini secara rutin tanpa perlu tersengar sinar matahari. Kamu bisa melakukannya sesuai dengan kesanggupan badanmu.
4. Squat
Squat atau aktivitas olahraga jongkok tidak hanya bisa dilakukan oleh atlet saja, lho. Kamu bisa melakukan squat sebagai rutinitas olahraga sehari-hari. Squat akan mengencangkan bagian bawah tubuhmu, terutama paha depan hingga betis. Selain mengencangkan, squat bisa memperbaiki postur hingga keseimbangan tubuhmu. Jangan lupa untuk melakukan squat dengan cara yang benar untuk melindungi dirimu dari cedera. Kamu bisa melakukannya dengan mempersiapkan tubuh yang tegak dengan kaki yang terpisah, namun tetap sejajar satu sama lain. Lalu, tekan lututmu ke sudut 90 derajat dan mulai duduk secara perlahan. Tahan posisi squat-mu selama lima detik. Kemudian, angkat badanmu ke posisi semula. Kamu bisa melakukan squat secara berulang kali sesuai dengan instruksi yang kamu dapatkan.
Itu dia ulasan mengenai lima cara mengecilkan betis dan paha dalam 2 hari. Tentu olahraga selama 2 hari belum bisa membakar lemakmu dengan maksimal. Untuk mendapatkan betis dan paha yang kencang, kamu bisa melakukan olahraga di atas secara rutin setiap harinya.
(MMA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020