5 Model Celana untuk Pinggul Besar, Kaki Kelihatan Jenjang

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
21 November 2022 14:56
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Model Celana untuk Pinggul Besar. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Model Celana untuk Pinggul Besar. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
Jika kamu memiliki pinggul yang besar, maka hindari mengenakan model celana skinny atau ketat, karena hal itu akan membuat bagian pinggul dan paha jadi pusat perhatian. Pilihan celana yang tepat untukmu adalah celana yang longgar.
ADVERTISEMENT
Pilihlah celana yang longgar dan berwarna gelap untuk menyamarkan bentuk pinggul. Selain itu, kamu juga bisa memilih celana lebar dengan motif garis vertikal untuk memberi siluet tubuh lebih tinggi.

Model Celana untuk Pinggul Besar

Berikut beberapa pilihan model celana untuk pinggul besar, yuk simak daftarnya!

1. Celana Wide Leg

Celana wide leg atau celana yang berpotongan lebar adalah pilihan yang pas untuk pemilik pinggul besar. Celana lebar akan membuat bagian pinggul tersamarkan. Celana ini juga nyaman digunakan karena tidak sempit di kaki, kamu jadi bebas bergerak ke mana saja.
Celana yang potongannya lebar juga memiliki kesan yang klasik, bisa dipakai untuk ke kantor ataupun acara kasual, misalnya ke mal atau nongkrong bareng teman.
ADVERTISEMENT

2. Celana Kulot

Celana kulot memiliki bentuk seperti pipa dan relatif lebih besar dari celana biasa karena didesain loose. Buat yang punya pinggul lebar dan paha besar, celana kulot juga pilihan yang tepat untuk menyamarkan bentuk kaki.
Kamu bisa pilih celana kulot dengan panjang 7/8 yang menutup setengah betis untuk membuat siluet tubuh yang tinggi, serta kaki terlihat lebih jenjang.

3. Celana High-Waisted

Celana high waist adalah model celana yang memiliki potongan cukup tinggi hingga di atas pinggang. Model celana ini sudah menjadi tren di Amerika Serikat sejak tahun 60-an. Jadi, celana ini bisa dibilang timeless dan wajib kamu miliki di lemari.
Celana high waist akan membantu menyamarkan pinggul dan pahamu besar. Buat yang memiliki bentuk tubuh lurus tanpa lekukan pun bisa, lho, pakai celana ini!
ADVERTISEMENT
Celana high waist akan memberikan kesan kaki yang jenjang, sehingga dapat mengurangi kesan penuh di bagian pinggul dan paha. Padukan celana ini dengan atasan atau outer yang menutupi bagian pinggul.

4. Celana Palazzo

Celana palazzo adalah celana panjang yang melebar pada bagian bawah. Sedangkan pada bagian atas atau bagian pinggang, celana palazzo didesain pas atau high waist. Ciri khas dari celana ini adalah panjangnya yang mencapai tanah, kamu bisa padukan dengan high heels agar nyaman dipakai beraktivitas. Celana palazzo ini bisa kamu jadikan outfit ke kantor, tinggal tambahkan kemeja atau blazer.

5. Celana Boyfriend Jeans

Buat yang pengin tampil lebih beda, kamu bisa pakai boyfriend jeans untuk menyamarkan pinggul dan paha besar. Boyfriend jeans ukurannya lebih longgar dibanding celana jeans biasa, terutama pada bagian paha. Dengan ukuran yang lebih besar ini, otomatis bentuk paha yang besar akan tersamarkan. Kamu juga bisa pilih celana dengan aksen ripped yang akan membantu mendistraksi bentuk paha.
ADVERTISEMENT
Itulah sejumlah model celana yang bisa kamu pilih untuk menyamarkan bentuk pinggul. Semuanya keren, bukan?
(DEL)
Apakah celana Boyfriend cocok untuk paha besar?
chevron-down
Pinggul besar apakah cocok pakai kulot?
chevron-down
Apa itu celana palazzo?
chevron-down