6 Ide Quality Time Bareng Pasangan yang Menyenangkan

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
13 Januari 2023 18:25
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Berbagai ide quality time bareng pasangan bisa kamu lakukan untuk memperkuat hubunganmu. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
Ladies, kamu pasti sudah tahu bahwa menghabiskan waktu bersama pasanganmu adalah hal penting dalam menjaga hubungan kalian. Namun, kamu mungkin sudah kehabisan ide quality time bareng pasangan.
ADVERTISEMENT
Melakukan kegiatan atau aktivitas yang sama terus-menerus tentunya akan membuatmu bosan. Eits, kamu gak perlu khawatir, Ladies. Artikel ini akan membantu kamu untuk mencari ide quality time bareng pasangan.
Ada banyak ide untuk menghabiskan quality time bareng pasanganmu dengan menyenangkan. Apa saja idenya? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Ide Quality Time Bareng Pasangan

Ilustrasi pasangan kekasih melakukan ide quality time bareng pasangan. Foto: Pexels.com
Dikutip dari Cosmopolitan, bagi kamu yang memiliki love language quality time, menghabiskan waktu bersama pasangan tentunya hal yang penting. Namun, sebenarnya hal ini tidak hanya pada pemilik love language ini, loh.
Melakukan kegiatan bersama adalah hal penting yang bisa kamu lakukan untuk memperkuat hubunganmu. Jadi, jangan sungkan untuk sering menghabiskan waktu bersama. Tidak harus berlama-lama, yang penting berkualitas
ADVERTISEMENT
Untuk kamu yang sedang bingung memilih ide quality time bareng pasangan, berikut berbagai aktivitas menyenangkan yang bisa kamu pilih yang telah dirangkum dari Marriage.

1. Ikuti Kelas Keterampilan

Apa cara terbaik untuk menghabiskan quality time bersama sembari belajar hal baru? Ya, mengikuti kelas keterampilan.
Kamu dan pasangan bisa belajar memasak, membuat kerajinan tangan yang lucu, atau melukis bersama pasanganmu. Kalau kamu dan pasanganmu memiliki minat yang sama, kamu bisa banget, loh, mencoba cara ini.

2. Kunjungi Kembali Tempat Kencan Pertamamu

Mengunjungi kembali tempat kamu melakukan kencan pertama bukanlah ide yang buruk loh. Cara ini akan membantu kamu dan pasanganmu mengingat kembali masa-masa kalian jatuh cinta.
Dengan begitu, kamu bisa memperdalam rasa sayangmu satu sama lain. Jadi, jangan ragu-ragu untuk mencoba cara ini, ya.
ADVERTISEMENT

3. Memasak Bersama

Salah satu ide quality time bareng pasangan adalah memasak bersama. Foto: Pexels.com
Menghabiskan waktu bersama di dapur tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan. Ide ini bisa kamu pilih jika kamu malas melakukan aktivitas di luar ruangan.
Kalian bisa memasak makanan favorit kalian bersama. Kamu juga bisa menata meja dapur secantik mungkin, sehingga seperti makan malam di restoran mewah.
Cara ini bukan saja menyenangkan, tetapi juga bisa membangun kerja sama yang baik bersama pasanganmu. Yuk, dicoba Ladies!

4. Marathon Film

Ide quality time bareng pasangan selanjutnya adalah marathon film. Ide ini bisa kamu pilih jika kamu punya jadwal yang padat atau malas untuk keluar ruangan.
Kalau kamu bisa mencoba untuk menonton film yang belum pernah kalian tonton sebelumnya. Sesuaikan pilihan film dengan genre kesukaan kalian, ya.
ADVERTISEMENT

5. Main Game Bareng

Mabar atau main game bareng bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu bersama. Kalian bisa memilih game kesukaan kalian.
Untuk menambah semangat dalam bermain game, cobalah untuk buat kesepakatan agar pemenangnya mendapat hadiah.
Bermain game bersama dapat membangun komunikasi yang baik. Kalau kamu dan pasanganmu jarang menghabiskan waktu bersama, bermain game bisa menjadi ide yang baik.

6. Piknik Bersama

Menghabiskan waktu di alam terbuka tentunya menjadi hal yang menyenangkan jika dilakukan bersama pasanganmu. Piknik bersama di taman yang asri atau pantai yang indah bisa kamu jadikan ajang refreshing bersama, loh.
Pada saat melakukan piknik, kamu bisa berbincang-bincang bersama sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Jangan lupa untuk menyediakan camilan dan makanan yang lezat, ya.
ADVERTISEMENT
Nah, itu dia berbagai macam ide quality time bersama pasangan yang menyenangkan. Jadi, Ladies, kamu tertarik sama ide yang mana, nih? Semoga bisa membantu, ya!
(SAI)