6 Model Long Dress untuk Orang Gemuk, Tampil Modis dan Percaya Diri

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
4 Agustus 2022 10:41
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Model Long Dress untuk Orang Gemuk. Foto: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Model Long Dress untuk Orang Gemuk. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Ladies, kamu wanita yang memiliki postur tubuh gemuk dan ingin mengenakan long dress sebagai outfit sehari-hari? Hello Ladies akan merekomendasikan model long dress untuk orang gemuk yang bisa kamu coba agar penampilanmu terlihat lebih cocok dan menarik. Simak pada ulasan berikut ini, ya.
ADVERTISEMENT
Memilih model long dress untuk wanita gemuk memang cenderung susah bagi sebagian orang. Banyak wanita yang memiliki berat badan berlebih dan ingin mengenakan long dress, tapi merasa tidak percaya diri.
Padahal, kamu tetap bisa mengenakan long dress, meskipun tubuhmu tak langsing bak gitar Spanyol. Memiliki tubuh gemuk bukan berarti kamu tidak bisa mengenakan long dress sebagai fashion sehari-hari. Kamu perlu memilih model long dress untuk orang gemuk agar tampilanmu terlihat lebih pas dan kamu bisa tampil lebih percaya diri lagi.
Berikut ini beberapa model long dress untuk orang gemuk yang bisa kamu coba untuk tampil lebih stylish dan menarik. Yuk, disimak!

Model Long Dress untuk Orang Gemuk, Tampil Modis dan Percaya Diri

1. Long dress v-neck

ADVERTISEMENT
Long dress dengan model v-neck menjadi pilihan untuk wanita gemuk. Model long dress ini membuat tampilan lehermu terlihat lebih jenjang sehingga menyamarkan tubuh bagian atas. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan sabuk di bagian pinggang agar kamu terlihat lebih tinggi dan menyamarkan bentuk tubuhmu yang gemuk.

2. Vertical long dress

Long dress dengan model vertikal membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang dan ramping sehingga menyamarkan bentuk tubuhmu yang gemuk. Kamu bisa memilih long dress dengan model vertikal dan dipadukan dengan heels untuk menyempurnakan penampilanmu.

3. Wrap long dress

Wrap long dress merupakan long dress dengan model lilit yang cocok dikenakan untuk orang gemuk. Model long dress ini membuat bagian perut terlihat lebih rata dan membuat tubuh terlihat lebih jenjang.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa mengenakan model long dress ini untuk outfit sehari-hari. Selain itu, gunakan aksesori tambahan seperti gelang, kalung, atau anting untuk mempercantik tampilanmu.

4. Black long dress

Selain memperhatikan modelnya, kamu juga perlu memperhatikan warna dari long dress yang akan dikenakan. Warna gelap menjadi pilihan terbaik untuk orang gemuk.
Kamu bisa mengenakan long dress dengan warna gelap seperti hitam untuk penampilan terlihat lebih ramping. Padukan dengan heels dan aksesori lainnya untuk menyempurnakan penampilanmu agar terlihat lebih hidup.

5. Maxy long dress

Maxy long dress merupakan model long dress yang bagian bawahnya berbentuk A atau terlihat lebih mekar. Model long dress ini cocok untuk orang gemuk karena membuat penampilan terlihat lebih menarik dan tidak berlebihan.
Selain itu, di bagian perutnya juga terdapat sabuk yang membuat tampilan perut terlihat lebih rata. Kamu bisa mencoba maxy long dress untuk terlihat lebih ramping dan stylish.
ADVERTISEMENT

6. Square neck long dress

Square neck long dress juga menjadi pilihan untuk orang gemuk karena membuat tampilan terlihat lebih ramping dan modis. Kamu bisa memilih long dress dengan motif floral untuk tampil lebih feminin. Gunakan aksesori tambahan seperti kalung dan anting untuk mempercantik penampilanmu.
Nah, itu dia beberapa model long dress untuk orang gemuk yang bisa kamu coba untuk tampil lebih stylish dan menarik. Semoga informasinya bermanfaat, ya.
(IKN)