6 Tanda Pria Hanya Main-main, Hati-Hati Ya Ladies!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
11 Mei 2022 18:54
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
6 Tanda Pria Hanya Main-main, Hati-Hati Ya Ladies!  (147430)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Berlibur ke Pantai Bersama Pasangan. Foto: Shutterstock
Tanda pria hanya main-main itu sangat mudah untuk ditebak lho, Ladies!
ADVERTISEMENT
Terkadang, sebuah hubungan tidak bisa dikatakan selalu mulus. Ada saja rintangan yang harus kamu hadapi ketika sedang menjalani proses pendekatan dengan sang calon pasangan.
Ada yang ditinggal pergi begitu saja atau istilah kekiniannya adalah ghosting. Ada yang cowoknya lama kelamaan bersikap cuek, ada juga yang tidak pernah diberi kepastian kapan berkencan.
Kalau kamu mengalami hal tersebut yang membuat kamu gundah gulana, hati-hati ya! Hal itu bisa saja disebabkan karena pasangan kamu tidak serius menjalin hubungan dengan kamu atau dia hanya ingin sekadar dekat saja dengan kamu.
Agar sama-sama waspada, yuk, amati beberapa tanda pria hanya man-main sama kamu berikut ini. Simak, ya!

6 Tanda Pria Hanya Main-main

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah tanda pria hanya main-main.
6 Tanda Pria Hanya Main-main, Hati-Hati Ya Ladies!  (147431)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan. Foto: Shutterstock

1. Dia tidak pernah bilang jatuh cinta

ADVERTISEMENT
Ini merupakan ciri atau tanda pria hanya ingin main-main dengan kamu. Dia mungkin sering menanyakan kabar kamu, atau sering melontarkan pujian untuk kamu. Tapi dia tidak pernah mengakui perasaannya. Hati-hati, bisa jadi dia hanya ingin main-main dengan kamu!

2. Dia tidak pernah menghargai usahamu

Kamu boleh memberikan usaha untuk tetap menjalin hubungan dengannya. Kamu juga boleh untuk tetap terus menyukainya, tapi jika dia tampak acuh dan tidak pernah menghargai usahamu, tandanya hanya main-main dengan kamu.
Laki-laki yang mencintai pasangannya akan selalu menghargai apa pun usaha wanitanya, bahkan laki-laki juga akan terus berusaha untuk menunjukkan yang terbaik, bukan cuma kamu yang harus berusaha.

3. Dia tidak selalu ada untuk kamu

Jika kamu merasa dia tidak selalu ada untuk kamu ketika kamu membutuhkan bantuannya, bisa jadi dia tidak benar-benar mencintai kamu.
ADVERTISEMENT
Seorang laki-laki pasti akan senang jika bisa diandalkan oleh wanita yang dicintainya. Namun, jika dia selama ini mendekatimu namun tidak pernah ada untuk kamu, berarti bisa jadi dia hanya memainkan perasaanmu saja. Hati-hati, ya!

4. Ia hanya mendekatimu ketika bosan

Ketika ada seorang laki-laki yang mencoba menghubungi kamu ketika dia bosan saja, tandanya dia pun tidak bisa dibilang bahwa dia serius sama kamu.
Dia mungkin hanya akan memikirkanmu ketika dia merasa bosan, namun jika dia menemukan hal lain yang membuatnya senang, dia akan pergi menghilang dan meninggalkan kamu.
6 Tanda Pria Hanya Main-main, Hati-Hati Ya Ladies!  (147432)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi couple. Foto: Unsplash

5. Dia bisa tidak menghubungi kamu berhari-hari

Jika kamu sedang menjalani proses pendekatan bersama dengan seorang laki-laki namun tiba-tiba ia menghilang tia-tiba tanpa menghubungi kamu, tandanya ia tidak memiliki keseriusan dengan kamu.
ADVERTISEMENT
Jika dia bisa tidak menghubungi kamu selama itu, tandanya dia tidak merindukan kamu. Jangan bersedih ya, lebih baik kamu move on dari dia!

6. Dia tertutup dengan kehidupan pribadinya

Kamu pernah tidak dekat dengan seorang laki-laki namun tidak dia tidak pernah menceritakan tentang kehidupannya kepadamu? Bahkan jika kamu tanya pun, dia hanya akan membalas seadanya atau bahkan mengalihkan topik.
Jika kamu sedang menjalani hubungan seperti itu, kamu harus waspada, ya. Karena bisa jadi, dia tidak serius dengan kamu.
Berikut tadi adalah informasi mengenai tanda laki-laki yang main-main dengan kamu. Jika kamu sedang berada pada posisi di atas, jangan mencoba untuk bertahan, ya! Lebih baik kamu tanyakan kepada dia tentang perasaannya atau kamu coba untuk mulai move on. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk kamu, ya.
ADVERTISEMENT
(DL)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020