6 Warna Rambut Coklat Ombre yang Bikin Penampilan Makin Cerah, Berani Coba?

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
12 Januari 2022 11:17
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
6 Warna Rambut Coklat Ombre yang Bikin Penampilan Makin Cerah, Berani Coba? (477048)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Warna Rambut Coklat Ombre. Sumber: Unsplash.
Sudah bosan dengan warna rambut dan lagi cari inspirasi warna rambut coklat ombre yang cocok? Rambut coklat ombre bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Namun, ternyata ada beragam warna coklat ombre yang bisa kamu pertimbangkan lho.
ADVERTISEMENT
Tentu, kamu pasti ingin memberikan kesan tampilan yang kece dan menawan pada rambut barumu. Ditambah lagi, kamu enggak mau salah pilih warna yang bikin kelihatan rambutmu yang ketinggalan zaman.
Hello Ladies sudah menyiapkan enam ide warna rambut coklat ombre yang bisa kamu coba untuk penampilan baru kamu di tahun yang baru ini. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah!
6 Warna Rambut Coklat Ombre yang Bikin Penampilan Makin Cerah, Berani Coba? (477049)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Warna Rambut Coklat Ombre. Sumber: Unsplash.

Warna Rambut Coklat Ombre

1. Coklat auburn
Siapa yang memiliki kulit sawo matang di sini? Pilihan warna ombre cokelat auburn satu ini cocok untukmu lho. Warna satu ini memberikan kesan rambut coklat hangat karena ada nuansa merah di dalamnya. Warna ini juga tidak akan menabrak warna kulitmu.
Buat kamu yang enggak punya kulit warna sawo matang juga bisa mencoba warna rambut ini kok. Apalagi, kalau kamu takut ombre pada rambutmu gagal. Kamu bisa mencoba warna ombre satu ini. Warna coklat auburn sangat cantik dan simpel untuk dicoba.
ADVERTISEMENT
2. Coklat honey
Warna selanjutnya yang bisa kamu coba ialah warna yang terinspirasi dari madu. Warna satu ini cocok bagi kamu yang ingin menampilkan sisimu yang elegan dengan gaya rambut simpel.
Kamu bisa menggabungkan warna coklat madu satu ini dengan warna coklat terang untuk mempertajam tampilan rambutmu. Tampilanmu akan jauh lebih berani dan cantik.
3. Coklat terang
Sekilas warna rambut ombre satu ini terlihat pirang. Namun, ternyata beda lho. Warna rambut ombre satu ini berasal dari warna coklat terang yang berasal dari warna coklat medium. Warna ini lebih gelap dari warna ash blonde.
Untuk mendapatkan warna ombre impian seperti ini, kamu harus melakukan bleaching untuk mendapatkan rambut yang memukau. Sebelum mendapatkan rambut ini, kamu harus berkomitmen akan merawat rambutmu dengan rajin agar mendapatkan tampilan rambut yang sehat dan cantik.
ADVERTISEMENT
4. Coklat gelap
Kamu yang memiliki kulit gelap harus menghindari warna coklat terang yang bisa menabrak warna kulitmu. Nah, pilihan yang bisa kamu coba ialah warna rambut ombre coklat gelap.
Memang pewarnaan rambut coklat gelap tidak akan terlihat secara nyata. Tapi, kalau kamu menyukai tampilan yang natural, kamu bisa memilih warna ini lho. Kamu bisa ke salon atau pun mencari warna coklat tua yang kamu mau.
Rambut ombre yang kamu buat bisa kamu aplikasikan di ujung rambut untuk mendapatkan gradasi yang bagus dan cantik. Bagi kamu yang sudah terbiasa melakukan coloring untuk rambutmu. Kamu juga bisa mencoba warna ini untuk menetralkan kembali warna rambut alamimu.
5. Coklat karamel
Warna coklat karamel sangat terkenal di kalangan para wanita. Coklat karamel merupakan gabungan dari warna coklat muda maupun coklat tua yang hangat. Kamu bisa menggunakan warna ombre satu ini untuk menampilkan tampilan yang cantik dan menawan.
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang baru pertama kali mencoba ombre, kamu bisa mendapatkan warna ini sebagai pilihan pertamamu. Warna ini tidak akan gagal pada semua warna rambut, khususnya mereka yang memiliki rambut warna hitam.
6. Shimmering wavy ombre coklat emas
Warna terakhir yang bisa kamu coba ialah warna coklat emas. Lagi-lagi warna cokelat terang satu ini terlihat sebagai warna putih. Padahal, tampilan satu ini berasal dari warna emas, lho.
Kalau kamu mau mendapatkan rambut ini, kamu bisa menggabungkan metode balayage dan ombre untuk hasil terbaik. Dijamin rambutmu makin ciamik untuk dilihat!
(MMA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020