Woman
·
24 Juli 2021 15:18
·
waktu baca 2 menit

Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang yang Dikenal, Apa Saja?

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang yang Dikenal, Apa Saja? (321619)
searchPerbesar
Ilustrasi arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal. (Dok. Freepik)
Apa saja arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal? Mari simak penjelasannya dalam artikel berikut ini!
ADVERTISEMENT
Mimpi seperti itu biasa juga disebut mimpi basah. Enggak hanya laki-laki loh yang mengalaminya, tapi wanita juga!
Mengutip penelitian dalam buku Diskusi Seksologi Modern: Menerabas Lorong Gelap Kehidupan (2013) karya dr. Zamzani Sutriyanto, 40% perempuan mengalami mimpi basah sebelum berusia 45 tahun. Akan tetapi, intensitasnya tidak sesering laki-laki.
Jika kamu mengalami mimpi bersetubuh, maka jangan khawatir. Bunga tidur itu bukan berarti kamu memiliki birahi yang berlebihan ataupun sebaliknya. Menurut Terapis Pernikahan, Sharon Gilchest O’Neill, ada pelajaran yang bisa diambil dari mimpi itu.
Untuk membantu kamu mencari tahu arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal, Hello Ladies telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber. Mari simak ulasannya berikut ini!
Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang yang Dikenal, Apa Saja? (321620)
searchPerbesar
Ilustrasi arti mimpi berhubungan badan. (Dok. Freepik)

Arti Mimpi Berhubungan Badan dengan Orang yang Dikenal, Apa Saja Ya?

Ada berbagai skenario dan arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal. Simak informasi berikut ini ya!
ADVERTISEMENT
1. Mimpi Bersetubuh dengan Rekan Kerja yang Dikenal
Menurut pakar mimpi, Lauri Quinn Loewenberg, mimpi bersetubuh dengan rekan kerja yang kamu kenal menunjukkan bahwa kamu akan jadi pribadi yang lebih tegas dan berwibawa. Wah, kabar yang bagus kan?
Selain itu, mimpi berhubungan badan dengan rekan kerja itu juga menunjukkan, ada sesuatu dalam diri mereka yang kamu inginkan. Entah itu sifatnya atau materi yang mereka punya.
2. Mimpi Bersetubuh dengan Pasangan
Skenario ini memiliki arti kalau otakmu sedang mencari cara mengatasi emosi yang ada pada dirimu, apalagi jika kamu tidak ingin berpisah dengan pasangan.
3. Mimpi Bersetubuh dengan Mantan Pasangan
Bila mantan menjadi partner kamu dalam bercinta di dalam mimpi, itu berarti kamu memiliki masalah dengan hubungan yang dijalani saat ini. Sebab, orang yang membangkitkan gairah kamu bukanlah pasanganmu, melainkan mantanmu, dan itu bukan hal yang baik.
ADVERTISEMENT
4. Mimpi Bersetubuh dengan Suami Sahabat
Ini bukan berarti kamu ingin merebut sosok suami milik sahabatmu. Alasan terjadinya mimpi itu adalah keinginan kamu agar suami memiliki sifat seperti pasangan dari sahabatmu itu.
“Mungkin orang dalam mimpi itu sangat perhatian, sedangkan suami kamu cuek,” jelas O’Neill.
Untuk mengatasi masalah itu, kamu dapat mulai membicarakan hal itu dengan suami. Utarakanlah keinginanmu dengan baik.
5. Mimpi Bercinta dengan Teman
Menurut pakar mimpi dan penulis buku, Anna-Karin Bjorkland, mimpi bercinta dengan teman menandakan bahwa kita mengharapkan memiliki karakter yang ada di diri teman itu. Sebab, teman dekat kita adalah orang yang begitu dekat secara emosional dengan diri sendiri.
Pikirkan sifat teman kamu yang paling dikagumi, lalu cobalah untuk memperbaiki diri hingga bisa memiliki sifat tersebut.
ADVERTISEMENT
6. Mimpi Bercinta dengan Bos
Mimpi ini memperingatkan agar kamu lebih bertanggung jawab dengan hidup serta meningkatkan kualitas kepemimpinan di dalam diri kamu. Selain itu, mimpi itu juga bisa saja pertanda supaya kamu bekerja lebih keras agar mendapat pengakuan atasan. Dengan begitu, perkembangan karier kamu akan lebih terjamin.
7. Mimpi Bercinta dengan Pacar
Menurut informasi dari buku karya Kamaluddin yang berjudul Tafsir Arti Mimpi (2016), mimpi bercinta dengan pacar menandakan bahwa cinta yang kalian bina akan tumbuh dengan subur.
(TDI)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white