Konten dari Pengguna

Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tidak Dikenal, Bikin Waspada atau Bahagia?

Hello Ladies
Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
6 Juli 2021 15:40 WIB
·
waktu baca 3 menit
clock
Diperbarui 13 Agustus 2021 13:48 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal. (Dok Unsplash/Luis Tosta)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal. (Dok Unsplash/Luis Tosta)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pernahkah kamu mengalami mimpi di mana kamu mempersunting orang yang belum pernah kamu temui? Nah, sebetulnya apa arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal tersebut?
ADVERTISEMENT
Mimpi bukan sekadar bunga tidur. Ada berbagai arti tersirat dan tersurat di dalamnya. Begitu pula dengan mimpi menikahi orang asing yang tidak kamu kenali.
Pada umumnya, arti mimpi menikah ada begitu banyak, tergantung pada skenario di dalam bunga tidur tersebut. Ada yang membawa kabar baik, ada pula yang menyiratkan pertanda kurang mengenakkan.
Lalu, bagaimana dengan arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal? Kabar apa yang dibawa oleh mimpi itu?

Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tidak Dikenal, Bikin Waspada atau Bahagia?

Apakah mimpi menikah dengan orang asing akan membuatmu bahagia atau justru membuatmu harus waspada? Temukan jawabannya dalam ulasan yang Hello Ladies rangkum dari berbagai sumber berikut ini.
Ilustrasi bermimpi menikah dengan orang yang tidak dikenali. (Dok. Freepik)
1. Pertanda Baik
ADVERTISEMENT
Pertama-tama, arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal akan membuatmu bahagia. Sebab, ada sejumlah pertanda baik di balik bunga tidur tersebut. Apa saja?
Mimpi menikah dengan orang asing menunjukkan bahwa kamu sudah nyaman dengan diri sendiri. Artinya, kamu merasa siap untuk dicintai dan mencintai siapa pun karena kamu membuka hatimu dengan baik.
Bermimpi menikahi orang tak dikenal juga menandakan bahwa kamu dekat dengan orang-orang di sekitarmu sehingga nyaman berteman dengan mereka. Kamu juga merasa bahwa dirimu telah utuh dengan menjadi diri sendiri.
Mengutip Dreamsopedia, mimpi menikah dengan orang yang tak kamu kenal juga merupakan simbol dari cinta tanpa syarat, kenyamanan, keamanan, cinta, dan dukungan.
ADVERTISEMENT
Meski kamu sedang dalam keadaan kacau, hati kecilmu begitu yakin kalau semuanya akan baik-baik saja.
Selain tanda cinta, mimpi tersebut juga mengindikasikan bahwa kamu terbuka dengan hal-hal baru di sekitarmu. Tak cuma itu, kamu juga akan memanfaatkan berbagai kans baru yang mendatangimu.
Hal itu dapat terjadi karena kamu merasa dikelilingi oleh kehangatan dan cinta, serta penuh dengan perasaan senang dan ceria.
Ilustrasi mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal. (Dok. Unsplash Andisheh A)
2. Pertanda Buruk
Bersamaan dengan kabar baik tadi, ada pula pertanda buruk dalam arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal. Berikut ini poin-poinnya.
Mengutip Dream Astro Meanings, bermimpi menikah dengan orang asing berarti ada orang yang ingin memanipulasi kamu ketika mengambil keputusan dalam hidup. Entah itu keputusan terkait urusan pernikahan ataupun hal-hal lain.
ADVERTISEMENT
Secara tidak langsung, mimpi itu menunjukkan bahwa ada pihak yang mengatur hidupmu secara sadar ataupun tidak. Akibatnya, kamu pun merasa tidak berdaya.
Secara implisit, kamu bisa saja mendambakan hal-hal yang milik orang asing tersebut. Misalnya, jika orang asing itu ternyata orang kaya, maka itu berarti kamu menginkan materi yang ia punya.
Bisa saja kamu mengalami demotivasi dan kekurangan inspirasi. Akibatnya, kamu merasa apa pun yang kamu tekuni tidak berguna.
Secara tersirat, mimpi itu menandakan bahwa kamu perlu kembali memikirkan impianmu, hal-hal apa yang ingin kamu lakukan selama masih hidup? Temukan inspirasi dan motivasi yang baru agar kamu kembali memiliki hal berharga.
ADVERTISEMENT
Mimpi menikah dengan orang tak dikenal juga dapat menjadi tanda negatif untuk kesehatan dan bisnis kamu. Enggak cuma itu loh, mimpi itu juga bisa menunjukkan bahwa kamu sedang menjalin hubungan toksik yang menekan sisi emosionalmu hingga merasa ketakutan.
Mimpi yang sama juga mengindikasikan bahwa kamu cemas akan suatu hal. Bisa saja kamu merasa pendapatmu tak dihargai atau berpikir kalau tak ada yang pernah menyayangimu. Bunga tidur itu juga mengisyaratkan bahwa kamu butuh rehat sejenak dari hal-hal yang terjadi dalam hidupmu.
(TDI)