Atasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab, Stylish dan Nyaman

Hello Ladies
Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
21 Maret 2023 11:24 WIB
ยท
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Atasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Atasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jika kamu mencari atasan untuk celana kulot jeans hijab, di bawah ini ada rekomendasinya untukmu.
ADVERTISEMENT
Celana jeans berpotongan kulot sendiri memang sedang tren akhir-akhir ini. Tidak seperti celana jeans pada umumnya yang ketat, celana ini memiliki potongan lebar di bawah sehingga nyaman digunakan, cocok pula untuk para hijabers.
Celana kulot jeans juga mudah dipadu padankan dengan baju apa pun, karena modelnya yang klasik. Langsung saja simak rekomendasinya berikut ini.

Atasan untuk Celana Kulot Jeans Hijab

Berikut rekomendasi atasan untuk celana kulot jeans hijab yang stylish dan nyaman.

1. Kemeja Putih Polos

Celana kulot jeans sangat cocok dipadukan dengan kemeja putih. Tampilan ini sangat kasual dan timeless, kamu bisa pakai outfit ini untuk ke kampus atau hangout bareng teman.
Perpaduan warnanya juga serasi banget. Kamu tinggal padukan dengan hijab hitam atau nude. Pilihlah hijab yang kainnya lembut dan jatuh, seperti pashmina, agar tampilanmu makin clean dan kasual.
ADVERTISEMENT
Untuk kamu yang memiliki pinggul yang agak besar, outfit ini bisa menutupi hal itu, lho. Outfit ini juga bisa memberikan ilusi badan lebih berisi untuk kamu yang bertubuh mungil.

2. Tunik Panjang

Tunik yang panjang pun sangat cocok dengan kulot jeans. Kamu bisa pilih tunik polos atau bermotif, tapi pilih yang warnanya netral, ya, misalnya putih, hitam, atau baby blue juga bisa.
Memadukan tunik dan jeans akan membuat tubuhmu terlihat ramping. Kalau kamu ingin menambah ilusi tubuh lebih jenjang dan ramping, kamu bisa memilih tunik yang memiliki aksen garis vertikal.
Padukan dengan pashmina dan high heels untuk tampilan lebih feminin dan kasual. Kamu bisa pakai outfit ini untuk acara-acara semi formal, misalnya arisan atau buka puasa bersama.
ADVERTISEMENT

3. Kemeja Outer

Kalau kamu butuh outfit yang lebih santai, kamu bisa memakai kulot jeans dan kemeja outer. Outfit ini cocok banget untuk dipakai hangout, karena memberi rasa nyaman tapi masih stylish.
Padukan celana jeans kamu dengan kaus polos berwarna netral, misal hitam atau putih. Kemudian lengkapi outfit-mu dengan kemeja flanel yang dijadikan outer.
Untuk sentuhan terakhir, kenakan sneakers agar terlihat makin santai dan stylish.

4. Stripe T-Shirt

Stripe t-shirt sangat cocok dipadukan dengan celana jeans kulot. Jika kamu memiliki tubuh yang mungil, motif garis-garis akan menyamarkan bentuk tubuhmu.
Masukkan baju ke dalam celana agar tubuhmu terlihat makin tinggi. Kenakan belt untuk memberi aksen yang manis pada tampilanmu. Terakhir, padukan dengan sneakers agar kesan kasualnya semakin terlihat.
ADVERTISEMENT
Outfit ini bisa kamu pakai ke kampus ataupun hangout bareng teman.
Itulah rekomendasi atasan untuk celana kulot jeans hijab. Kuncinya adalah di warna, ya, Ladies. Pastikan kamu memilih warna-warna kalem dan senada dengan jeans. Semoga bermanfaat!
(DEL)