Baju Merah Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Intip Inspirasinya di Sini!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
2 September 2021 20:48
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Baju Merah Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Intip Inspirasinya di Sini! (93830)
searchPerbesar
Ilustrasi baju merah. Sumber: unsplash
Baju merah cocok dengan jilbab warna apa ya? Pasti ini yang ada di pikiranmu ketika diundang ke acara dengan dresscode berwarna merah. Akhirnya, kamu menjadi bingung baju merahmu cocok dengan jilbab warna apa dan mencoba berbagai macam warna jilbab namun kamu masih kurang yakin.
ADVERTISEMENT
Mix and match baju warna merah memang kadang sedikit tricky. Jika kamu memadukannya dengan warna yang sangat vibrant, maka akan terlihat kurang mengenakan saat dipandang orang lain.
Warna merah sendiri sudah terlihat mencolok, apalagi jika dipadukan dengan warna yang mencolok lainnya. Jadi, intip terus yuk inspirasi paduan warna jilbab dengan baju merah yang kamu miliki!

Baju Merah Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya?

1. Hitam
Warna netral ini wajib banget kamu miliki jika sudah terkait dengan dunia perjilbaban. Warna hitam memang masuk ke kategori warna netral sehingga dapat dipadukan dengan berbagai macam warna baju yang kamu miliki.
Bingung ingin memilih warna jilbab yang akan kamu gunakan? Pilihlah warna hitam! Dijamin kamu tidak akan menyesal saat memadukannya dengan baju-baju yang kamu miliki.
ADVERTISEMENT
Paduan kedua warna ini akan membuatmu terlihat cantik, anggun, dan juga elegan ketika menggunakannya. Pastinya, paduan kedua warna ini dapat digunakan ke berbagai acara, baik acara formal maupun informal.
2. Putih
Warna netral lainnya yang bisa kamu jadikan alternatif ketika ingin mix and match dengan baju merahmu adalah putih. Pasti tidak akan pernah salah dengan menggunakan jilbab warna putih dengan baju-baju yang kamu miliki.
Warna putih akan memberikan kesan yang cerah pada wajahmu serta tampilan yang fresh dan cantik ketika kamu menggunakannya. Perpaduan kedua warna ini dapat digunakan ke acara formal maupun informal sehingga kamu hanya perlu menyesuaikan bentuk pakaian dan pilihan kain jilbab yang akan kamu gunakan.
3. Cokelat Muda
ADVERTISEMENT
This will be a perfect match to neutralize your red clothes! Warna cokelat muda ini memang akan terlihat cantik, menawan, dan anggun ketika kamu menggunakannya dengan baju merahmu.
Warna cokelat muda ini akan tone down baju warna merahmu sehingga tidak terlalu terlihat mencolok. Paduan kedua warna ini akan membuatmu terlihat santai dan casual sehingga disarankan untuk menggunakannya ke acara yang informal.
4. Dusty Pink
This one too! Paduan antara warna baju merahmu dengan jilbab berwarna dusty pink akan menetralisir dan membuat baju merahmu tidak terlalu mencolok. Warna dusty pink ini lebih kalem daripada warna pink lainnya sehingga akan terlihat cantik ketika kamu menggunakannya.
Jilbab dengan warna dusty pink disarankan untuk digunakan ke acara-acara yang informal karena terlihat lebih santai dan kalem, seperti acara makan-makan, ulang tahun, ataupun acara informal lainnya.
ADVERTISEMENT
5. Krem
Last but not least warna krem menjadi warna pilihan lainnya yang dapat kamu padukan dengan baju warna merahmu! Warna ini juga menjadi salah satu warna yang kalem sehingga kamu bisa banget menggunakan warna ini untuk tone down baju merahmu.
Selain terlihat cantik, paduan kedua warna ini membuatmu terlihat elegan dan menawan sehingga dapat kamu gunakan ke berbagai acara baik formal maupun informal. Warna ini bisa menjadi pilihan utama ketika kamu ingin berpakaian!
Itulah rekomendasi 5 warna jilbab yang cocok dengan baju warna merahmu yang kamu miliki. Jadi, kamu sudah tidak bingung kan baju merah cocok dengan jilbab warna apa saja.
Ada rekomendasi warna lainnya yang biasa kamu gunakan dengan baju merahmu? Komen di bawah ya. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk percaya diri!
ADVERTISEMENT
(MA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020