Woman
·
14 September 2021 23:10
·
waktu baca 3 menit

Baju Ungu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Cek Referensinya di Sini!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Baju Ungu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Cek Referensinya di Sini! (756058)
searchPerbesar
Ilustrasi baju ungu dengan jilbab. Sumber: unsplash
Baju ungu cocok dengan jilbab warna apa ya? Pasti hal ini pernah terlintas di benakmu, ketika kamu melihat bajumu yang berwarna ungu hanya tergantung di lemari baju dan jarang kamu pakai karena kamu bingung mencocokannya dengan jilbab warna apa.
ADVERTISEMENT
Warna ungu memang terkadang membuat kamu bingung. Warna yang cukup cerah dan ceria saat digunakan, namun ketika kamu ingin memadukannya takut bertabrakan dengan warna yang lainnya. Di sini, kamu akan disuguhkan inspirasi paduan baju ungu dengan warna jilbab yang mungkin kamu miliki. Simak terus inspirasinya di bawah ini!

Baju Ungu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya?

1. Abu-Abu
Salah satu warna netral yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memadukan dengan baju ungu yang kamu miliki! Dengan pemilihan warna abu-abu yang tepat, pasti kamu akan terlihat cantik saat menggunakannya.
Selain itu, paduan kedua warna ini dapat kamu gunakan ke berbagai acara, khususnya acara informal, seperti makan siang dengan teman, acara ulang tahun, dan acara-acara informal lainnya. Dijamin, kamu akan terlihat menawan dan cantik ketika menggunakan perpaduan kedua warna ini.
ADVERTISEMENT
2. Putih
Warna netral lainnya yang pasti akan selalu cocok dipadukan dengan berbagai macam warna baju yang kamu miliki di rumah adalah putih. Dengan bajumu yang berwarna ungu dipadukan dengan jilbab berwarna putih tulang, pastinya kamu akan terlihat ceria dalam paduan warna ini.
Paduan kedua warna ini bisa kamu gunakan ke mana pun dan ke acara apa pun, seperti ulang tahun, acara pernikahan, acara makan-makan dan acara lainnya.
Kamu hanya perlu menyesuaikan bahan terhadap acara yang akan kamu datangi. Paduan kedua warna ini bisa menjadi go-to-color ketika kamu bingung memadukan baju ungu dengan jilbab warna apa.
3. Krem
Salah satu warna earthtone yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memadukannya dengan baju ungu yang kamu miliki. Warna krem ini akan men-tonedown cerahnya baju warna ungumu sehingga tidak sakit matamu ketika melihatnya.
ADVERTISEMENT
Jilbab warna krem ini juga selain cocok dipadukan dengan baju warna ungu, cocok juga digunakan dengan baju warna-warna cerah lainnya. Selain itu, perpaduan warna ini cocok digunakan ke berbagai acara, kamu hanya perlu memilih bahan yang pas untuk digunakan.
4. Dusty Purple
Baju warna ungu cocok dengan jilbab berwarna dusty purple? Tidak salah? Betul sekali, kamu tidak salah kok! Warna dusty purple ini memiliki kecenderungan warna yang sedikit lebih muda dan gelap sehingga cocok dipadukan dengan bajumu yang berwarna ungu cerah.
Kedua warna ini bisa banget dipadukan dengan warna lainnya, terutama warna yang netral seperti putih, hitam, dan juga abu-abu. Paduan antara warna ungu dengan dusty purple dapat kamu gunakan ke berbagai acara khususnya acara informal. Worth to try!
ADVERTISEMENT
5. Hitam
Salah satu warna netral lainnya yang bisa banget kamu jadikan paduan dengan bajumu yang berwarna ungu cerah. Warna hitam ini memberikan kesan yang elegan pada penampilanmu, sehingga kamu juga akan terlihat cantik ketika menggunakannya di malam hari.
Selain itu, paduan kedua warna ini juga bisa banget kamu gunakan untuk ke berbagai acara, baik formal maupun informal. Kamu hanya perlu menyesuaikannya saja dengan bahan yang akan kamu gunakan ke acara yang akan kamu datangi.
Di atas adalah 5 warna jilbab yang cocok dengan baju warna ungu yang kamu miliki. Kamu sudah tidak bingung lagi kan baju ungu cocok dengan jilbab warna apa saja. Semoga bermanfaat ya!
(MA)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white