Cari Tahu Manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk Kulit Wajah

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
5 Juni 2022 18:07
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Foto: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Ada banyak manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk kulit wajah yang perlu kamu tahu. Sesuai dengan namanya, Acnes merupakan brand lokal yang menciptakan produk-produk yang diformulasikan untuk kulit berjerawat.
ADVERTISEMENT
Bagi pemilik kulit berjerawat, kamu dapat melakukan perawatan wajah dengan produk-produk Acnes yang kandungannya baik untuk kulit berjerawat, salah satunya yaitu Acnes Tea Tree Oil Clay Mask.
Acnes Tea Tree Oil Clay Mask merupakan produk masker wajah dengan kandungan tea tree oil yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat pada kulit. Masker wajah ini berbentuk clay yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah serta membersihkan pori-pori kulit secara maksimal. Maka dari itu, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask juga dapat digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan bertekstur kasar.
Cara penggunaannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan produk Acnes Tea Tree Oil Clay Mask pada wajah yang sudah bersih secara merata, lalu diamkan selama 10 menit hingga clay mask tersebut menyerap dengan baik pada kulit wajah. Setelah itu, bilas hingga bersih dan gunakan produk ini secara rutin 2 hingga 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
ADVERTISEMENT
Lalu, apa saja manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk kulit wajah? Yuk, cari tahu pada ulasan berikut ini.

Manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

1. Mengatasi jerawat

Ilustrasi jerawat. Sumber: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi jerawat. Sumber: iStockphoto
Acnes Tea Tree Oil Clay Mask bermanfaat untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah. Kandungan tea tree oil di dalamnya ampuh untuk mengatasi jerawat.
Produk cocok digunakan oleh pemilik kulit berjerawat agar berbagai permasalahan jerawat pada kulit dapat teratasi. Gunakan clay mask ini secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah bebas dari masalah jerawat.

2. Mengontrol minyak pada wajah

Ilustrasi kulit berminyak. Sumber: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kulit berminyak. Sumber: iStockphoto
Acnes Tea Tree Oil Clay Mask juga memiliki manfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah.
Minyak berlebih pada wajah membuat kulit wajah rentan berjerawat dan wajah terlihat kusam. Produk ini cocok untuk kulit berminyak, agar produksi minyak pada wajah dapat berkurang sehingga kulit menjadi lebih bersih dan bebas dari minyak berlebih.
ADVERTISEMENT

3. Membersihkan pori-pori

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask dapat membersihkan pori-pori kulit dari penumpukan kotoran, debu, minyak berlebih, serta sisa produk kosmetik pada wajah.
Hal tersebut dapat menyumbat pori-pori wajah sehingga menyebabkan komedo dan timbul jerawat pada kulit. Gunakan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask secara rutin agar terhindar dari pori-pori tersumbat.

4. Mengatasi kulit bertekstur

Ilustrasi kulit bertekstur. Sumber: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kulit bertekstur. Sumber: iStockphoto
Kulit wajah yang bertekstur sangat mengganggu kenyamanan serta tampilan wajah. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask dapat mengatasi kulit bertekstur seperti beruntusan atau permasalahan kulit lainnya.
Kamu dapat menggunakan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk mendapatkan kulit yang halus dan bebas dari tekstur kulit tidak merata.
Nah, itulah manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk wajah yang perlu kamu tahu. Semoga informasinya bermanfaat, ya.
ADVERTISEMENT
(IKN)
Apa itu Acnes Tea Tree Oil Clay Mask?
chevron-down
Apa manfaat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask?
chevron-down
Apakah Acnes Tea Tree Oil Clay Mask diformulasikan untuk kulit berjerawat?
chevron-down