Celana Abu-Abu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek Mix & Match-nya!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
28 September 2021 12:58
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Celana Abu-Abu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek Mix & Match-nya! (195538)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi celana abu-abu cocok dengan baju warna apa. Sumber: pexels
ADVERTISEMENT
Bingung celana abu-abu cocok dengan baju warna apa saja? Jika kamu memiliki celana pendek atau panjang berwarna abu-abu, kamu beruntung! Karena pada dasarnya kamu dapat memadukannya dengan warna apa saja.
ADVERTISEMENT
Kamu pasti ingin mencari inspirasi celana abu-abu cocok dengan baju warna apa saja kan, makanya kamu datang ke sini. Di bawah akan ada inspirasi celana abu-abu cocok dengan baju warna apa saja versi artis dan selebgram Indonesia.
Ingin tahu seperti apa inspirasi celana abu-abu cocok dengan baju warna apa saja? Simak terus selengkapnya di bawah ini ya!

Celana Abu-Abu Cocok dengan Baju Warna Apa Saja Ya?

1. Classic Oversized Black T-Shirt ala Awkarin
Ini pastinya bisa menjadi basic outfit for everyone! There's nothing wrong by wearing oversized black t-shirt to go out. Awkarin memadukan kaus oversized-nya yang berwarna hitam dan bergambar Mona Lisa dengan celana chino berwarna abu-abu.
ADVERTISEMENT
Penampilan ini pastinya tidak akan pernah salah dan mudah untuk ditiru. Jika kamu menginginkan atasan yang lebih formal lagi, kamu hanya perlu memilih yang sesuai dengan acara yang akan kamu datangi.
Perpaduan warna ini akan selalu terlihat bagus. Selain itu, penampilannya Awkarin membuatnya terlihat lebih sederhana, santai, cantik namun tetap elegan.
2. Black Sports Bra with Grey Vest ala Ayla Dimitri
Penampilan yang satu ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Gaya berpakaian dari Ayla Dimitri ini mungkin terlihat sangat santai namun di saat yang sama juga terlihat cukup formal.
Biasanya sports bra digunakan hanya ketika berolahraga, namun saat ini sports bra sudah dijadikan bagian dari fashion dan dapat digunakan ke mana pun.
ADVERTISEMENT
Sementara, umumnya sebuah vest digunakan ketika ingin menghadiri sebuah acara yang terbilang formal. Namun dalam hal ini Ayla berhasil menggabungkannya dan membuat tampilannya terlihat menawan dan elegan namun tetap terlihat santai dan fresh.
Seperti yang kamu lihat, perpaduan warna yang sama antara celana dan baju tidak membuatmu terlihat monoton. Contoh saja gaya berpakaian ala Ayla Dimitri yang satu ini!
3. White One Shoulder Tops ala Rachel Theresia
Rachel Theresia menggunakan celana pendek warna abu-abu dan digabungkan dengan atasan yang one shoulder berwarna putih yang membuatnya terlihat cantik dan santai.
Kamu bisa meniru gaya pakaian dari Rachel ketika kamu hendak mengunjungi negara atau kota-kota yang tropis atau panas. Dengan celana pendek yang lucu dan atasan yang cantik, pastinya akan membuat tampilanmu terlihat lebih cantik lagi dan menawan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, kamu tidak harus mengikuti atasan yang Rachel pakai, melainkan kamu bisa menggunakan atasan apa pun yang kamu miliki. Yuk, dicoba!
4. Light Blue-ish with Inner Pink ala Athena Thalia
Tidak hanya warna netral saja yang bisa dipadukan dengan celana abu-abu yang di mana juga merupakan warna netral, namun atasan yang sedikit transparan berwarna biru muda dengan dalaman berwarna pink bisa kamu jadikan inspirasi.
Gaya berpakaian ala Athena Thalia ini bisa kamu jadikan inspirasi agar tidak monoton atau merasa bosan dengan warna netral yang itu-itu saja. Dengan adanya paduan warna seperti ini, berarti kamu bisa memadukannya dengan warna cerah lainnya. Yuk, berani mencoba and this outfit definitely worth to try!
ADVERTISEMENT
Itu dia inspirasi mix and match celana abu-abudari para selebgram. Dari berbagai gaya di atas, dapat disimpulkan kalau celana abu-abu cocok dengan baju warna apa saja termasuk warna yang terang dan pastel. Semoga bermanfaat!
(MA)