Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Intip Inspirasinya di Sini!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
28 September 2021 14:35
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa? Intip Inspirasinya di Sini! (19237)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi celana cream cocok dengan baju warna apa. Sumber: pexels
ADVERTISEMENT
Punya celana pendek atau panjang warna cream? Bingung celana cream cocok dengan baju warna apa? Tenang, di sini ada inspirasi dari kalangan selebgram. Selain bingung memadukannya dengan baju warna apa, biasanya celana warna cream juga jarang digunakan karena mudah kotor.
ADVERTISEMENT
Namun warna cream ini sebenarnya juga cukup cocok dipadukan dengan berbagai warna loh! Warna ini memberikan kesan yang santai, simple, fresh dan juga tidak neko-neko. Maka dari itu, kamu wajib punya warna celana yang satu ini.
Penasaran dengan inspirasi mix and match celana cream cocok dengan baju warna apa versi wanita-wanita Indonesia? Simak terus selengkapnya ya!

Celana Cream Cocok dengan Baju Warna Apa Saja Ya?

1. Pink Sparkling Tanktop ala Rachel Vennya
Rachel Vennya memadukan celana warna cream yang mengilap dengan atasan tanktop berwarna pink, tampilannya ini benar-benar terlihat seperti Barbie di dunia nyata.
Selain itu, Rachel juga memadukannya dengan sneakers Nike serta tas yang kecil yang berwarna pink juga. Tidak hanya pink, jika kamu memiliki atasan yang serupa bisa banget kamu padukan layaknya gaya berpakaian ala Rachel Vennya yang satu ini. Yuk, segera dicoba!
ADVERTISEMENT
2. Earthtone Cardigan with Inner White ala Lula Lahfah
Tampilan yang satu ini datang juga dari salah satu selebgram Indonesia, yaitu Lula Lahfah. Di sini, Lula memadukan celana yang berwarna cream-nya itu dengan dalaman berwarna putih dan digabungkan juga dengan outer yang berbentuk sedikit oversized cardigan dengan warna earthtone atau mirip dengan warna celananya.
Lula juga menambahkan sedikit sentuhan berwarna hitam untuk sepatunya serta menggunakan tas kecil berwarna kuning mustard. Celana yang Lula gunakan juga terlihat stretchy sehingga kamu tidak akan kesulitan menemukan ukuran yang tepat.
Penampilan ini akan membuatmu terlihat lebih fresh, santai namun tetap santai. Worth to try!
3. Navy Blue Cardigan ala Vicky Alaydrus
Ini bisa menjadi inspirasi para hijabers! Vicky Alaydrus menggunakan paduan antara celana berwarna cream dengan cardigan yang berwarna navy blue. Vicky juga memadukannya dengan jilbab berwarna cokelat sehingga membuatnya terlihat lebih santai.
ADVERTISEMENT
Selain warna navy blue, kamu juga bisa memadukannya dengan cardigan warna tua lainnya yang kamu miliki di rumah. Kamu juga bisa menggabungkannya dengan jilbab berwarna earthtone atau tinggal kamu sesuaikan saja dengan warna bajumu.
Gaya berpakaian ala Vicky Alaydrus ini bisa banget kamu jadikan inspirasi dalam berpakaian, dan ini tidak hanya untuk para hijabers saja loh, siapa pun bisa meniru gaya pakaian ini. Selain itu, gaya berpakaian yang ini juga terlihat simple bukan?
4. White Shirt with Yellow Vest ala Abel Cantika
Siapa yang tidak mengetahui beauty influencer yang juga memiliki selera berpakaian yang sangat bagus ini? Kali ini, Abel Cantika memadukan celana cream yang ia miliki dengan kemeja berwarna putih dan ditimpa dengan vest berwarna kuning.
ADVERTISEMENT
Paduan kedua warna dan jenis pakaian yang dipilih oleh Abel, membuatnya terlihat cantik, menawan, santai namun tetap terlihat fresh. Kamu bisa banget memadukannya dengan kemeja dan outer yang kamu miliki di rumah saat ini. Pokoknya, tampilan ini worth to try!
Di atas adalah inspirasi mix and match celana cream cocok dengan baju warna apa saja. Celana cream ini sebenarnya cocok dengan warna apa saja, dimulai warna yang gelap hingga warna yang terang juga masuk. Gimana, sudah tidak bingung kan? Selamat mencoba!
(MA)