Deodorant untuk Remaja dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
12 September 2022 12:26
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Deodorant untuk Remaja. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Deodorant untuk Remaja. Foto: Unsplash
Begitu anak memasuki fase remaja atau pubertas, umumnya akan timbul bau badan karena dipicu perubahan hormon. Kelenjar keringat akan lebih aktif dan membuat tubuh jadi banyak berkeringat. Kalau keringatnya bercampur bakteri, maka akan timbul bau badan.
Bau badan sering membuat tidak percaya diri. Tapi masalah ini bisa dicegah, kok. Kamu bisa menggunakan deodoran yang berfungsi untuk mencegah timbulnya bau badan akibat keringat.
Penggunaan deodoran pada remaja tidak berbahaya. Kamu boleh menggunakan deodoran mulai usia pubertas, yakni sekitar 9-15 tahun. Tapi sebaiknya hindari deodoran yang mengandung phtalates dan paraben, karena bisa mempengaruhi hormon.

Rekomendasi Deodorant untuk Remaja

Ilustrasi Deodorant untuk Remaja. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Deodorant untuk Remaja. Foto: Unsplash
Pilihan deodoran di pusat perbelanjaan ada banyak. Nah, penulis merangkum lima deodoran dengan harga di bawah Rp50.000 untukmu, yuk simak!

1. Nivea Extra Brightening Advanced Care Roll-On

Nivea deodorant roll-on mengandung vitamin C dan ekstrak mutiara yang bisa membantu mencerahkan, menghaluskan dan mengecilkan pori kulit ketiak.
Produk Nivea telah terbukti aman untuk anak-anak karena sudah teruji secara dermatologis. Deodoran Nivea juga tidak mengandung alkohol atau pewarna tambahan. Nivea mengeklaim produk dedoran mereka membebaskan pengguna dari bau badan selama 48 jam.
Cara penggunaan deodoran ini adalah diaplikasikan secara merata ke kulit ketiak, lalu tunggu kering lebih dulu sebelum mengenakan pakaian. Jangan gunakan deodoran ini pada kulit ketiak yang iritasi, ya.

Harga: Rp22.800 untuk 50 ml.

2. Dove Deodorant Women Roll On Ultimate Repair

Deodoran dari Dove bisa memberikan perlindungan dari keringat berlebih dan bau badan hingga 48 jam. Jadi cocok untuk remaja yang aktif beraktivitas di sekolah.
Kandungan utama dalam deodoran ini adalah vitamin B3 untuk membantu memperbaiki kulit ketiak yang rusak dan menghapus noda gelap.
Deodoran ini juga diperkaya dengan 1/4 moisturizing cream, sehingga kulit ketiak menjadi lebih lembut dan halus. Kelebihan lainnya adalah klaim 0% alkohol dan juga sertifikat halal dari MUI.

Harga: Rp22.000 untuk 40 ml.

3. Lady Speed Stick Fresh Fusion Anti-Perspirant Deodorant

Jika kamu suka dengan deodoran berbentuk stik, kamu bisa mencoba deodoran dari Lady Speed ini. Teksturnya lembut, cepat meresap, dan pastinya aman di kulit. Deodoran ini juga mampu menyerap bau badan dan menjaga ketiak tetap kering selama 48 jam.
Deodoran Lady Speed memiliki wangi orchard blossom yang segar dan menyenangkan. Cocok untuk remaja yang aktif beraktivitas di luar ruangan.

Harga: Rp48.000 untuk ukuran 45 gr.

4. Vitalis Perfumed Deodorant Roll On

Vitalis Perfumed Deodorant Roll On juga mampu memberi perlindungan terhadap keringat dan bau badan hingga 48 jam. Aromanya pun segar khas remaja, kamu bisa memilih di antara aroma cyclamen, lily of the valley, peach, cedarwood, hingga amber.
Deodoran ini juga diperkaya dengan extra whitening dari licorice dan vitamin B3. Jadi kulit ketiak akan tampak lebih cerah dengan penggunaan yang teratur.

Harga: Rp21.000 untuk ukuran 40 ml.

5. Enchanteur Deodorant Roll On Whitening Charming

Deodoran dari Enchanteur ini hadir dengan aroma yang charming khas Enchanteur. Aroma tersebut tahan seharian dan membuatmu percaya diri saat beraktivitas.
Deodoran ini juga membantu memberi perlindungan 24 jam terhadap bau badan. Sama seperti deodoran Vitalis, terkandung ekstrak licorice dalam produk deodoran ini, sehingga membantu kulit ketiak tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur.

Harga: Rp25.000 untuk ukuran 40 ml.

Itulah sejumlah rekomendasi deodoran untuk remaja. Kamu tertarik dengan yang mana, nih, Ladies?
(DEL)
Deodorant untuk umur berapa?
chevron-down
Kenapa anak remaja bau ketiak?
chevron-down
Apa yang bikin tubuh bau saat berkeringat?
chevron-down