Inspirasi OOTD Sunmori Hijab Simple, Cek di Sini!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
19 Oktober 2021 15:16
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Inspirasi OOTD Sunmori Hijab Simple, Cek di Sini! (56867)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi OOTD sunmori hijab simple. Sumber: unsplash
ADVERTISEMENT
Sunmori atau Sunday Morning Ride merupakan aktivitas berkendara yang dilakukan pada hari Minggu pagi secara individu ataupun berkelompok dengan menggunakan motor. Bagi kamu para hijabers, pastinya membutuhkan OOTD sunmori hijab simple sehingga tetap merasa nyaman dan stylish.
ADVERTISEMENT
OOTD merupakan kependekan dari Outfit Of The Day atau pakaian yang kamu gunakan di hari itu. Ketika ingin sunmori, kamu akan membutuhkan OOTD hijab yang nyaman, stylish, dan juga membuatmu hangat karena pagi hari itu biasanya udara masih dingin.
Ingin tahu inspirasi OOTD sunmori hijab simple yang bisa membuatmu terlihat stylish namun tetap nyaman? Cek di bawah ini!

Inspirasi OOTD Sunmori Hijab Simple

1. Black Hijab, Lilac Shirt, and Light Blue Jeans
Gaya berpakaian ala Putri Delina yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi terkait dengan OOTD saat kamu sunmori bersama teman-temanmu loh!
Kamu hanya perlu menyiapkan kaus yang biasa kamu gunakan, dalaman tangan panjang, hijab dengan warna yang disesuaikan, dan juga jeans yang kamu miliki. Bahkan, jika kamu tidak ingin ribet kamu bisa menggunakan baju lengan panjang yang kamu miliki.
ADVERTISEMENT
2. Cream Hijab, Black Shirt, and Blue Jeans
Ini menjadi salah satu inspirasi klasik dari Alifhia Fitri dan dengan mudah kamu bisa ikuti! Gaya berpakaian ini tidak hanya bisa digunakan ketika kamu sunmori, melainkan ke mana pun kamu pergi.
Kamu bisa mengganti celana jeans yang kamu miliki dengan jeans lainnya. Selain itu, kamu tinggal cocokkan saja warna baju dan hijabmu agar tetap terlihat stylish dan manis.
3. Grey Hijab, Varsity Jacket, and Blue Jeans
Gaya berpakaian versi Ansellma Putri yang satu ini bisa banget kamu tiru! Selain itu, pasti juga kamu tidak akan kedinginan selama sunmori karena menggunakan jaket varsity.
Perpaduan pakaian ini terlihat simpel, santai, dan tetap stylish saat kamu menggunakannya. Kamu bisa menggunakan jeans dan jaket varsity yang kamu miliki and you are ready to go!
ADVERTISEMENT
4. Black Hijab, Cream Outer and Green Pants
Kalau gaya berpakaian Shirin Al Athrus yang satu ini sangat earthy-tones banget warnanya! Memadukan warna hitam, hijau olive, dan juga krem yang membuatnya terlihat simpel dan santai.
Dengan menggunakan outer bisa dipastikan kamu akan merasa hangat karena terlindungi dari angin yang berembus di pagi hari. Selain itu, kamu juga bisa menggantinya dengan outer atau celana yang kamu miliki kok!
5. Dark Grey Hijab, Sweater, and Light Blue Cargo Jeans
Kalau gaya berpakaian yang satu ini juga simpel banget! Kamu hanya perlu menyiapkan sweater, celana jeans cargo, dan juga hijab. Kamu bisa menggantinya dengan celana cargo yang kamu miliki loh!
Selain itu, gaya berpakaian yang satu ini tidak akan membuatmu merasa dingin karena kamu mendapatkan kehangatan dari sweater yang kamu gunakan. Jika kamu merasa kurang hangat, kamu bisa lapisi lagi dengan kaus di dalamnya.
ADVERTISEMENT
6. Black and White Outfit
A very simple look outfit that you can use! Gaya berpakaian black and white ini memang tidak boleh dilewatkan. Dengan menggunakan jeans hitam dengan atasan putih serta hijab berwarna hitam membuat tampilan versi Nabila Putri Sulistyo ini mencuri perhatian.
Selain itu, jika kamu masih kurang merasa hangat kamu bisa pakaian outer lagi and you are ready to go on a morning trip!
Kunci dalam berpakaian itu adalah percaya diri dan berpakaian senyaman mungkin. Karena, jika salah satu dari ini saja hilang maka kamu tidak akan merasa nyaman ataupun senang saat berpakaian. Semoga bermanfaat!
(MA)