Kenali Arti Ciuman di Kening dari Pasanganmu

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
6 April 2022 21:24
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kenali Arti Ciuman di Kening dari Pasanganmu. Foto: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Kenali Arti Ciuman di Kening dari Pasanganmu. Foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
Arti ciuman di kening mengisyaratkan ketulusan dan kepedulian. Setiap pasangan pastinya ingin menunjukkan bentuk cinta dan kasih sayangnya kepada pasangannya dengan cara yang berbeda-beda.
ADVERTISEMENT
Beberapa orang mengekspresikan bentuk cinta dan kasih sayangnya dengan memberikan ciuman pada pasangannya. Setiap ciuman memiliki arti tersendiri, seperti ciuman di pipi, tangan, bibir, dan begitu juga dengan ciuman di kening.
Mencium kening pasangan memiliki makna yang manis dan menunjukkan hubungan yang sangat dalam. Hal tersebut menandakan bahwa pasanganmu sangat mencintai dan menyayangimu dengan setulus hati. Ciuman di kening juga dapat menjadi bentuk apresiasi pasangan kepadamu.
Lalu, apa saja arti ciuman di kening? Hello Ladies sudah merangkumnya yang dilansir dari Times Of India. Simak, ya!

Arti Ciuman di Kening dari Pasangan

1. Menghargai pasangan
Ilustrasi menghargai pasangan. Sumber: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi menghargai pasangan. Sumber: Pixabay
Jika pasanganmu mencium keningmu, itu memiliki arti bahwa ia sangat menghargaimu, memberi rasa hormat, serta mengangkat derajatmu sebagai wanita. Ciuman di kening membuat rasa damai serta nyaman, dan jauh dari makna seksual.
ADVERTISEMENT
2. Cinta tanpa pamrih
Pasangan yang memberikan ciuman di kening menandakan bahwa ia mencintaimu dengan setulus hatinya. Pasanganmu merasa bahwa cintanya murni tanpa pamrih.
3. Kagum dan memberi apresiasi
Mencium kening pasangan juga memiliki arti bahwa adanya rasa kekaguman terhadap pasangan. Pasangan merasa sangat peduli denganmu.
Apa pun yang terjadi pada dirimu, ia akan merasa bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawabnya. Pasanganmu akan mencoba memastikan bahwa kamu baik-baik saja.
4. Melindungimu
Jika pasangan mencium keningmu, hal tersebut juga berarti bahwa ia ingin selalu melindungimu dalam segala situasi dan kondisi. Ciuman ini bermakna tulus yang mendalam.
Pasanganmu tidak ingin kamu mengalami hal yang tidak diinginkan, seperti terluka, dan lain-lain. Maka dari itu, ia bersikeras ingin melindungimu dan memastikan bahwa kamu dalam situasi yang aman.
ADVERTISEMENT
5. Kedekatan emosional
Ilustrasi Kedekatan emosional. Sumber: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Kedekatan emosional. Sumber: Pixabay
Ciuman di kening juga mengungkapkan kedekatan emosional dalam sebuah hubungan. Hal tersebut memberi isyarat cinta dan kasih sayang yang murni dan dapat ditujukan oleh pasangan, hingga keluarga.
6. Menganggap hubungannya sangat bermakna
Ciuman di kening juga menandakan bahwa seseorang menganggap bahwa hubungannya sangat bermakna. Hubungan tersebut sangat berarti baginya, dan harus selalu dijaga agar hubungan tetap sehat.
7. Perpisahan
Ciuman di kening juga kerap kali dilakukan oleh seseorang yang akan menjalani perpisahan. Ciuman ini memiliki makna yang dalam.
Selain menunjukkan cinta dan kasih sayang yang tulus, ciuman di kening juga menjadi tanda perpisahan dalam sebuah hubungan. Perpisahan tersebut dilakukan secara baik-baik, dan masih terdapat kepedulian di antara pasangan tersebut.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah arti ciuman di kening yang perlu kamu ketahui. Semoga informasinya membantu, ya.
(IKN)