Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30 yang Kamu Wajib Tahu

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
10 Mei 2022 18:43
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30. Foto: pexels
zoom-in-whitePerbesar
Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30. Foto: pexels
ADVERTISEMENT
Wardah merupakan salah satu brand asli Indonesia yang memiliki banyak produk, mulai dari makeup, skincare, body care, dan lain sebagainya. Salah satu produk yang sangat terkenal dan laris di pasaran adalah Sunscreen Wardah. Ada beragam manfaat sunscreen wardah SPF 30 yang bisa kamu rasakan jika sudah memakainya.
ADVERTISEMENT
Sunscreen Wardah SPF 30 dikenal sebagai Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++, bebas kandungan alkohol dan aman untuk ibu menyusui maupun ibu hamil.
Jika biasanya sunscreen sering meninggalkan whitecast atau noda putih, berbeda dengan produk sunscreen dari Wardah satu ini. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ tidak meninggalkan whitecast sekalipun kamu memakainya dalam jumlah banyak. Dengan kandungan Vitamin, Pro Vitamin B5, dan Broad Spectrum Protection, produk ini mampu menjaga kulit dari sinar UV A atau UV B 30 kali lebih optimal dan efektif.
Wardah sunscreen SPF 30 juga ada kemasan lain yang berbentuk gel dan berwarna biru. Keduanya sama, mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sebelum kamu membelinya, ketahui terlebih dahulu manfaat sunscreen SPF 30 dari Wardah berikut.
ADVERTISEMENT

Manfaat Sunscreen Wardah SPF 30

Ilustrasi Sunscreen. Foto: Maria Rom/shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Sunscreen. Foto: Maria Rom/shutterstock

1. Melindungi kulit dari sinar matahari

Manfaat utama dari sunscreen Wardah SPF 30 adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sinar UVA, maupun sinar UVB yang mampu membuat kulit belang, kotor, dan timbul noda.
Sunscreen Wardah memiliki teknologi yang canggih dan mengeklaim mampu menangkal paparan sinar matahari 30 kali lebih optimal. Agar kulit lebih terlindungi, kamu bisa re-apply setiap 5 jam sekali.

2. Menutrisi kulit

Bukan hanya bermanfaat melindungi kulit dari sinar matahari, namun Wardah sunscreen SPF 30 bisa menutrisi kulit dengan kandungan vitamin E dan pro Vitamin B5nya.
Kulit wajah akan terasa lebih fresh dan kenyal saat setelah memakai sunscreen. Vitamin E mampu menangkal radikal-radikal bebas dan membantu pembentukan kolagen pada kulit dan sangat bermanfaat untuk nutrisi kulit.
ADVERTISEMENT

3. Menyamarkan noda hitam

Manfaat lain dari sunscreen Wardah SPF 30 adalah mampu membantu menyamarkan noda hitam akibat panas matahari sebelumnya.
Pemakaian sunscreen dengan rutin dan terus menerus mampu menyamarkan noda hitam karena kulit terlindungi dari penyebab noda hitam tersebut yaitu panas matahari.

4. Melembapkan kulit dan menunda penuaan dini

Pro vitamin B5 yang ada pada sunscreen Wardah juga memiliki manfaat yang tidak kalah bagus untuk kulit. Zat-zat di dalamnya mampu melembapkan kulit wajah dan dikenal ampuh menunda penuaan dini.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari sunscreen, ya.
(AP)