Woman
·
24 Juli 2021 14:51
·
waktu baca 3 menit

Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk?

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk? (587735)
searchPerbesar
Ilustrasi Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk? Foto: Pexels
Pernah mengalami mimpi bertemu orang yang sudah meninggal? Khususnya di masa pandemi yang telah merenggut banyak nyawa, mungkin kamu jadi bertanya-tanya apa maksud dari mimpi tersebut.
ADVERTISEMENT
Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal pada dasarnya merupakan kejadian yang umum. Meskipun mimpi ini sekilas tampak menyeramkan, bukan berarti makna mimpi berikut otomatis merujuk pada kematian di dunia nyata.
Makna mimpi tersebut memiliki penjelasan yang beragam, tergantung skenario mimpi. Maka dari itu, sebaiknya kamu mengingat segala detail mimpi untuk menemukan jawaban yang tepat.

Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk?

Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk? (587736)
searchPerbesar
Ilustrasi Mimpi Bertemu Orang Yang Sudah Meninggal Foto: Pexels
Mengutip Dreaming and Sleeping, berikut beberapa mimpi bertemu orang yang sudah meninggal dan penjelasannya:
1. Mimpi Bertemu dengan Orang yang Sudah Meninggal secara Umum
Jika kamu mengalami mimpi bertemu orang yang sudah meninggal sampai berbincang dengannya, ini adalah pertanda baik. Artinya banyak orang yang menaruh kasih sayang padamu. Mereka menghormati serta memperlakukanmu dengan baik.
ADVERTISEMENT
Selain itu, arti mimpi lainnya dapat menandakan kesuksesanmu dalam bekerja. Diperkirakan kamu akan mencapai semua impianmu di masa depan. Semoga mimpi ini benar terwujud ya, ladies.
2. Mimpi Berbicara dengan Kerabat yang Sudah Meninggal
Selanjutnya, arti mimpi berbicara dengan kerabat yang sudah meninggal dapat menandakan rasa kangen kamu. Rasa kangen ini membuat kamu ingin memiliki kesempatan agar bisa berbincang lagi dengan mereka. Akan tetapi, mimpi ini juga bisa menjadi kesempatan untuk mengatakan segala hal yang belum sempat tersampaikan ketika mereka masih hidup.
Namun, mimpi ini juga dapat memiliki arti lain yang ternyata mengandung makna negatif. Kemungkinan ada masa di mana orang-orang tidak akan menghormatimu yang kemudian membuat kamu jadi kurang percaya diri.
Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal, Pertanda Baik atau Buruk? (587737)
searchPerbesar
Ilustrasi Orang Yang Sudah Meninggal Foto: Pexels
3. Mimpi Berbicara dengan Orang Tua yang Sudah Meninggal
ADVERTISEMENT
Arti mimpi berbicara dengan orang tua yang sudah meninggal membawa tanda baik. Dalam kebanyakan kasus, arti mimpi ini juga menandakan rasa kangenmu pada orang tua. Kamu mendambakan kehadiran orang tua yang dapat menawarkan dukungan setiap kamu membutuhkan bantuan.
Makna lainnya dari mimpi ini adalah kesuksesan yang akan menghampiri kamu. Entah dalam hal pekerjaan atau kehidupan finansial. Selain itu, mimpi ini juga dapat menandakan kamu yang berhasil menemukan kedamaian batin karena semua masalah telah terselesaikan.
4. Mimpi Melihat Orang yang Sudah Meninggal Mengajakmu Ikut
Kalau kamu sampai mengalami mimpi ini dan menerima ajakannya, hal ini membawa tanda buruk. Maknanya kamu akan menghadapi situasi yang berbahaya dalam dunia nyata. Ada kemungkinan kamu akan menghadapi sakit keras. Meskipun langka, mimpi ini juga dapat menjadi simbol kematian.
ADVERTISEMENT
Namun, bagaimana kalau ada satu orang lagi selain kamu? Apabila ia sudah mencegah kamu untuk menerima ajakan tersebut, berarti mimpi ini membawa kabar baik. Kabar baik tersebut berupa kedatangan seseorang yang akan membantu kamu dalam kesulitan di dunia nyata.
Itu dia beberapa mimpi bertemu orang yang sudah meninggal. Ingat, mimpi hanyalah sebatas mimpi yang memiliki makna simbolis. Semoga informasi ini dapat mencerahkan kamu ya, ladies.
(AH)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white