Woman
·
1 Juli 2021 13:42
·
waktu baca 3 menit

Mimpi Menikah dengan Pacar, Ternyata Ini 7 Artinya

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Mimpi Menikah dengan Pacar, Ternyata Ini 7 Artinya (633780)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi menikah dengan pacar. (Dok. Unsplash/Vladislav Muslakov)
Pernahkah kamu mimpi menikah dengan pacar? Sudahkah kamu tahu arti di balik bunga tidur tersebut? Jika belum, maka mari cari tahu bersama Hello Ladies.
ADVERTISEMENT
Ketika tidur, pikiran terdalam manusia mencari celah untuk membongkar isi alam bawah sadar pemiliknya hingga terciptalah mimpi.
Sejak dulu, mimpi telah menjadi perhatian berbagai pihak. Bahkan kini, banyak riset modern membahas beragam teori di balik terjadinya mimpi. Ada pula sejumlah analis mimpi seperti Lauri Quinn Loewenberg.
Di China, ada macam-macam keyakinan terkait mimpi. Budaya itu juga berhubungan dengan seorang tokoh virtual bernama Zhougong. Ia akhirnya merilis buku Dream Dictionary yang mengategorikan pengalaman orang ketika tidur. Selain itu, agama-agama juga memiliki yang namanya tafsir mimpi.
Pada akhirnya, pandangan-pandangan tersebut menciptakan macam-macam arti mimpi, seperti arti mimpi menikah. Nah, itu juga termasuk mimpi menikah dengan pacar.

Mimpi Menikah dengan Pacar, Apa Artinya?

Mimpi Menikah dengan Pacar, Ternyata Ini 7 Artinya (633781)
searchPerbesar
Ilustrasi orang berpacaran. (Dok. Unsplash/The Rest Investor)
Lantas, kira-kira apa sih arti di balik mimpi menikah dengan pacar? Yuk simak ulasan dari informasi yang Hello Ladies lansir dari berbagai sumber berikut ini.
ADVERTISEMENT
1. Kamu berpikir untuk menuju jenjang pernikahan
Mengutip My Dreams Meaning, mimpi menikahi pacarmu saat ini berarti kamu memikirkan jenjang hubungan yang lebih dari sekadar berpacaran.
Kepalamu mungkin berisi kemungkinan bertunangan atau peluang menikah dengan partner kamu saat ini. Apalagi, jika kalian memang menjalin hubungan yang menuju ke arah itu.
2. Ikatan kalian semakin kuat
Jika kamu bermimpi menikahi kekasihmu, maka itu berarti ikatan kalian berdua semakin kuat. Terutama bila perasaan yang kamu alami dalam mimpi adalah kebahagiaan dan hal-hal positif lainnya.
Mimpi itu juga menunjukkan bahwa kamu nyaman dengan pacarmu saat ini, walau mungkin terkadang kalian berbeda pendapat atau berselisih.
Mimpi Menikah dengan Pacar, Ternyata Ini 7 Artinya (633782)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi menikah dengan pacar. (Dok. Unsplash/Marc A Sporys)
3. Kamu dan pacarmu semakin berkomitmen
Mimpi menikah dengan pacar melambangkan bahwa kamu sudah melepaskan masa lalu dan sudah berkomitmen dengan pasangan barumu. Mengutip Everyday Know, mimpi itu berhubungan erat dengan perasaan dan emosi yang berubah tanpa kamu sadari.
ADVERTISEMENT
Contohnya, ketimbang memikirkan diri sendiri dalam hubungan, kamu kini mulai lebih mementingkan ‘kita’, yaitu kamu dan pasangan.
4. Kamu akan mendapat kabar baik
Menikahi pacar di dalam mimpi juga menandakan kalau kamu akan segera menerima kabar baik. Baik itu berupa rezeki dalam bentuk uang maupun hal-hal baik lainnya.
5. Kamu orang yang bisa memegang kendali
Bermimpi menikahi pacar berarti kamu merupakan orang yang dapat memegang kendali terus-menerus dan berbicara serendah mungkin. Selain itu, kamu juga memiliki pemikiran dan kegigihan yang luar biasa.
6. Kamu kesulitan percaya dengan orang lain
Mimpi melihat dirimu menikah dengan pacar dapat menandakan kamu sedang kesulitan untuk memercayai orang lain. Hal itu terjadi karena kamu terlalu sering merasa kecewa sehingga harus menghadapi banyak masa sulit.
ADVERTISEMENT
Itu berarti, kamu begitu peduli dengan nilai dari menghargai, dedikasi, dan kejujuran. Karena itu, kamu percaya kalau rasa percaya itu adalah sesuatu yang bisa didapatkan dengan perjuangan, bukan diberikan secara cuma-cuma.
7. Kamu partner yang baik
Mimpi ini juga menunjukkan kalau kamu adalah partner yang baik dan terpercaya. Mengapa? Karena kamu dapat membuktikan kalau kamu memiliki komitmen. Kamu juga memiliki prinsip yang kuat sehingga tidak mudah menyerah.
Nah, itu dia tujuh arti di balik mimpi menikahi pacarmu saat ini. Semoga rangkuman informasi itu dapat membantu kamu ya!
(TDI)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white