Parfum Baccarat Wangi Apa? Cari Tahu di Sini

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
3 Agustus 2022 11:08
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Parfum Baccarat Wangi Apa. Foto: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Parfum Baccarat Wangi Apa. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Parfum Baccarat menjadi pilihan banyak wanita saat ini, lho! Apakah kamu tahu parfum Baccarat wangi apa? Simak penjelasannya di sini.
ADVERTISEMENT
Baccarat Rouge 540 merupakan produk parfum yang diluncurkan oleh Maiso Francis Kurkdjian. Parfum Baccarat menjadi tren dan banyak digemari di kalangan wanita.
Parfum ini memiliki aroma bunga dan sedikit aroma manis ketika diaplikasikan. Kualitasnya sangat tinggi dan diracik dengan bahan-bahan terbaik pilihan.

Parfum Baccarat Wangi Apa?

Parfum Baccarat Rouge 540 memiliki wangi perpaduan melati dan saffron pada semprotan pertama. Aroma tengahnya adalah perpaduan amberwood dan ambergris yang menenangkan.
Perpaduan aroma bunga dan manis pada parfum ini memberikan kesan yang segar dan juga manis saat diaplikasikan. Selain itu, aromanya juga tahan lama meskipun terkena keringat.

Jenis parfum Baccarat Rouge 540

Baccarat Rouge 540 termasuk jenis Eau de Parfum atau EDP yang memiliki aroma yang bisa bertahan seharian untuk beraktivitas di luar dan dalam ruangan. Parfum ini juga cocok digunakan untuk berbagai acara.
ADVERTISEMENT
Wanginya yang elegan memberikan kesan yang mewah pada pemakainya. Kamu bisa menggunakan parfum ini untuk acara santai, formal, maupun semi formal.
Memiliki aroma fir resin dan juga cedar pada base notesnya, parfum ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Perpaduan wangi manis dan juga soft pada parfum ini membuatnya terkesan mewah namun ada sentuhan hangat di dalamnya. Wanginya menenangkan dan juga penuh dengan kemewahan.

Apa itu Eau de Parfum?

Ilustrasi Eau de Parfum. Sumber: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Eau de Parfum. Sumber: iStockphoto
Melansir dari Byrdie, EDP atau Eau de Parfum merupakan jenis parfum dengan aroma kuat yang memiliki konsentrasi essensial oil lebih rendah dibanding dengan parfum murni.
Persentasenya kisaran 15 hingga 20%, jenis parfum ini cenderung kental dan terlihat sangat berminyak sehingga kerap ditemui dalam kemasan spray atau semprot. Ketahanannya juga sekitar 5 hingga 7 jam saat digunakan.
ADVERTISEMENT
Popularitas parfum Baccarat Rouge 540 sangat meningkat setelah banyak influencer yang merekomendasikannya. Kualitas parfum ini sudah tidak diragukan lagi.
Parfum ini menjadi pilihan banyak orang karena perpaduan wanginya serta ketahannya ketika digunakan di dalam maupun di luar ruangan yang membuat seseorang merasa takjub dengan formulanya.

Kemasan Baccarat Rouge 540

Parfum Baccarat Rouge 540 dikemas dalam botol yang memiliki banyak ukuran, yaitu 11ml, 35 ml, 70 ml, dan 250 ml yang membuat harganya juga beraneka ragam sesuai dengan ukurannya.
Botolnya berbahan kaca bening dan dilengkapi dengan aplikatornya yang berbentuk spray, sehingga mudah saat digunakan. Tampilan botolnya juga terlihat sangat elegan.

Harga parfum Baccarat Rouge 540

Parfum Baccarat Rouge 540 memiliki berbagai varian ukuran yang berbeda. Namun, untuk kemasan full size parfum ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan. Kamu bisa mendapatkannya di online shop resminya yang menyediakan berbagai varian parfum Baccarat Rouge 540.
ADVERTISEMENT
Nah, itu dia beberapa penjelasan mengenai parfum Baccarat Rouge 540 yang perlu kamu tahu. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?
(IKN)
Parfum Baccarat Rouge 540 wangi apa?
chevron-down
Baccarat Rouge 540 termasuk jenis parfum apa?
chevron-down
Berapa harga parfum Baccarat Rouge 540?
chevron-down