Rangkaian Skincare Pigeon untuk Perawatan Kulit Remaja

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
22 Mei 2022 22:21
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rangkaian Skincare Pigeon untuk Perawatan Kulit Remaja (6132)
zoom-in-whitePerbesar
Skincare Pigeon. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Ada beberapa jenis skincare Pigeon yang diformulasikan sebagai perawatan untuk kulit remaja.
ADVERTISEMENT
Skincare berfungsi untuk merawat kulit agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Melakukan perawatan kulit sejak remaja sangat penting untuk menjaga keremajaan kulit dan terhindar dari penuaan dini pada kulit wajah.
Saat memasuki masa remaja, seseorang mengalami masa pubertas sehingga memicu beberapa permasalahan kulit seperti munculnya jerawat, kulit menjadi kusam, berminyak, dan juga kering. Untuk itu, kamu perlu merawat kulit wajahmu agar permasalahan pada kulit dapat teratasi dengan baik.
Melansir dari Healthline, merawat kulit sejak remaja sangat penting karena jika permasalahan kulit yang muncul pada kulit remaja dibiarkan tanpa melakukan perawatan wajah, hal tersebut akan berdampak buruk pada kondisi kulit ke depannya.
Permasalahan kulit yang tidak segera diatasi akan menimbulkan permasalahan kulit lainnya sehingga memperburuk kondisi kulit saat menginjak usia dewasa. Maka dari itu, kamu perlu merawat kulit sejak remaja agar kulit tetap sehat dan terjaga dengan baik.
ADVERTISEMENT
Skincare Pigeon merupakan produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Rangkaian skincare untuk remaja tidak sebanyak rangkaian skincare untuk dewasa.
Kandungan skincare untuk remaja menggunakan bahan yang aman untuk kulit, sehingga kecil kemungkinan untuk menimbulkan permasalahan pada kulit wajah.
Kamu perlu melakukan perawatan wajah secara rutin menggunakan skincare Pigeon agar kulit wajah tetap sehat dan permasalahan kulit saat remaja dapat teratasi dengan baik.
Berikut ini merupakan produk skincare Pigeon yang dapat digunakan pada kulit remaja agar kulit tetap terawat dengan baik. Simak terus, ya!

Rangkaian Skincare Pigeon untuk Perawatan Kulit Remaja

1. Pigeon Facial Foam

Rangkaian Skincare Pigeon untuk Perawatan Kulit Remaja (6133)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi facial foam. Sumber: iStockphoto
Pigeon facial foam merupakan produk pembersih wajah yang diformulasikan untuk remaja. Pembersih wajah ini berfungsi untuk mengangkat kotoran, minyak, dan debu pada kulit wajah. Produk pembersih wajah ini mengandung bahan alami seperti ekstrak jojoba dan chamomile yang dapat melembapkan serta menjaga kelembapan wajah dan menenangkan wajah yang mengalami iritasi.
ADVERTISEMENT
Pigeon facial foam diformulasikan untuk semua jenis kulit. Pembersih wajah ini merupakan tahap utama yang perlu kamu lakukan dalam rutinitas perawatan kulit wajahmu.
Kamu hanya perlu menuangkan produk Pigeon facial foam pada telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan pada wajah dalam keadaan basah, dan ratakan pada kulit wajahmu. U
sapkan secara perlahan agar tidak mengiritasi kulit. Lalu, bilas hingga bersih dengan air mengalir. Gunakan pembersih wajah ini secara rutin sebanyak dua kali dalam sehari untuk menjaga kebersihan kulit wajahmu.

2. Pigeon Teens Moisturizer

Rangkaian Skincare Pigeon untuk Perawatan Kulit Remaja (6134)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi moisturizer. Sumber: iStockphoto
Setelah membersihkan wajah menggunakan Pigeon facial foam, langkah selanjutnya kamu dapat menggunakan Pigeon Teens Moisturizer sebagai pelembap yang diformulasikan untuk kulit remaja.
Pelembap ini mengandung ekstrak jojoba dan chamomile yang dapat melembapkan kulit serta melindungi kulit dari iritasi. Pelembap ini diformulasikan untuk semua jenis kulit remaja sehingga kamu perlu menggunakannya secara rutin pada pagi dan malam hari agar kulit menjadi lembap dan tetap terjaga kelembapannya.
ADVERTISEMENT
Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menuangkan produk Pigeon Teens Moisturizer pada telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata pada kulit wajah dan tunggu hingga meresap dengan baik pada kulit wajahmu. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lembap.
Nah, itulah beberapa rangkaian skincare Pigeon yang dapat digunakan untuk kulit remaja. Semoga informasinya membantu, ya.
(IKN)