Wajib Tahu, Inilah Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang sama Kamu!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
30 Maret 2022 20:27
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Wajib Tahu, Inilah Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang sama Kamu! (46693)
zoom-in-whitePerbesar
Ciri-ciri Mantan Masih Sayang. Foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
Ciri-ciri mantan masih sayang bisa dilihat dari sikap dan usahanya untuk selalu ingin berkomunikasi dengan kamu. Setiap orang yang mengalami patah hati karena putus cinta tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melupakan, atau merelakan orang yang dicintainya.
ADVERTISEMENT
Namun, setiap orang memiliki cara untuk move on yang berbeda-beda. Ada orang yang mudah move on dan melupakan segala kenangan dengan masa lalunya dan ada juga orang yang agak kesulitan untuk melupakan segala kenangan yang pernah dilalui bersama mantan kekasihnya.
Saat suatu hubungan telah berakhir karena adanya permasalahan yang terjadi, kalian pasti mencoba untuk move on atau melupakan segala kenangan dalam hubungan tersebut. Namun, dalam beberapa kasus yang kerap terjadi, masih ada seseorang yang sudah menjadi mantan namun tetap ingin menjalin komunikasi dengan kamu karena mereka masih memendam perasaan kepadamu.
Lalu, kira-kira bagaimana ciri-ciri mantan masih sayang sama kamu? Yuk simak terus, ya!

Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan ciri-ciri mantan masih sayang sama kamu.
ADVERTISEMENT
1. Selalu ingin berkomunikasi dengan kamu
Wajib Tahu, Inilah Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang sama Kamu! (46694)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Selalu ingin berkomunikasi dengan kamu. Sumber: Pixabay
Ciri-ciri mantan masih sayang sama kamu yaitu dia selalu ingin menjalin komunikasi secara intens dengan kamu. Mantan akan lebih sering menghubungi kamu dan mencari topik pembicaraan agar dapat berkomunikasi dengan kamu, entah itu menanyakan kabar kamu, keluargamu, atau hanya sekadar basa-basi.
2. Mencoba memperbaiki kesalahan
Wajib Tahu, Inilah Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang sama Kamu! (46695)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Mencoba memperbaiki kesalahan. Sumber: Pixabay
Ketika mantan datang kepadamu dan meminta maaf serta memohon agar kamu memaafkannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi, itu tandanya mantan kamu masih sayang sama kamu.
3. Mencoba membuatmu cemburu
Wajib Tahu, Inilah Ciri-Ciri Mantan Masih Sayang sama Kamu! (46696)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Mencoba membuatmu cemburu. Sumber: Pixabay
Tipe mantan yang seperti ini memiliki gengsi yang cukup besar. Mereka sengaja ingin membuatmu cemburu dengan kehadiran orang lain dalam hidupnya, padahal sebenarnya mereka sedang menginginkan perhatian dari kamu. Hal ini sangat jelas membuktikan bahwa mantan tersebut masih sayang dengan kamu dan belum bisa move on.
ADVERTISEMENT
4. Sering bertanya tentang kamu kepada teman-temanmu
Jika mantan kamu masih sering menanyakan kabar kamu atau segala hal tentang dirimu melalui teman dekatmu, itu artinya mantan kamu masih sayang sama kamu. Dia merasa malu jika harus menghubungimu secara langsung dan bertanya-tanya mengenai dirimu. Maka dari itu, mantanmu lebih memilih untuk bertanya kepada teman dekatmu yang menurutnya pasti mengetahui perkembangan diri kamu.
5. Selalu menawarkan pertolongan untukmu
Jika kamu sedang dalam masalah atau butuh bantuan orang lain dan mantan kamu selalu menawarkan bantuan untukmu dengan sigap, itu tandanya dia masih sayang sama kamu. Dia akan selalu berusaha untuk memberi bantuan ketika kamu membutuhkannya.
Nah, itu dia ciri-ciri mantan masih sayang sama kamu. Apakah mantan kamu menunjukkan hal yang sama?
ADVERTISEMENT
(IKN)