Entertainment
·
14 Januari 2021 12:36

5 Kanal Youtube Ini Sajikan Liburan Virtual Menarik

Konten ini diproduksi oleh Hijab Lifestyle
5 Kanal Youtube Ini Sajikan Liburan Virtual Menarik (63396)
Foto: Kumparan
Masa pandemi memang menjadi alasan kenapa kita harus untuk di rumah saja. Alasannya, untuk mencegah penularan virus COVID-19 yang semakin hari jumlah kasusnya meningkat di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Nah, buat kamu yang tetap berada di rumah selama pandemi pasti bosan, kan? Untuk itu, ada salah satu hal yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kebosanan, yakni dengan liburan virtual. Tapi, harus tetap ada koneksi internet, ya hehe.
Dilansir dari beberapa sumber, ada beberapa situs dan kanal Youtube yang menyuguhkan pengalaman menarik untuk kamu yang sudah kebelet pengin liburan.
1. Perjalanan kereta yang seru
Video
Enaknya dari jalan-jalan virtual, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat sesuka hati. Di dalam video tersebut, kamu akan dijak oleh seorang masinis untuk merasakan perjalanan kereta api di sepanjang jalur Bergen Line, Norwegia. Kalau kamu tahu, lintasan tersebut merupakan jalur kereta api paling indah di dunia, lho.
ADVERTISEMENT
2. Menikmati jalanan Harajuku, Jepang
Video
Bepergian jalan-jalan ke luar negeri banyak didambakan orang-orang. Jepang menjadi negara yang mungkin bisa kamu masuki dalam list perjalanan.
Nah, melalui kanal Youtube Virtual Japan, kamu bia menikmati jalanan Harajuku yang sangat dipenuhi oleh orang-orang yang berlalulalang. Ini jika kamu merindukan suasana jalan-jalan di tengah kota, ya.
3. Menikmati akhir musim semi di London
Video
Selain asyik jalan-jalan di Jepang, negara lainnya yang bisa masuk dalam list perjalanan, yakni London.
Jika kamu ingin merasakan "Live Experience" yang menarik, kanal Youtube Watched Waklker bisa menjadi salah satu solusinya. Menikmati jalanan di London saat musim gugur sambil melihat indahnya sanset di sana. Penasaran enggak? Nonton dulu dong video tersebut.
ADVERTISEMENT
4. Serunya bermain di taman hiburan
Video
Saat pandemi ini, ada baiknya kita menghindari tempat-tempat yang ramai oleh orang-orang. Kenapa? Karena untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19.
Mengingat hal ini, beberapa orang pula ada yang begitu mendambakan pergi ke taman hiburan untuk seru-seruan bersama teman atau yang lainnya. Nah, di masa pandemi ini kamu bisa lho mewujudkannya. Di kanal Yotube Theme Park Review dapat memberikan suasana seru seperti apa yang kamu harapkan.
5. Berkemah? Bisa kok
Video
Berkemah atau camping dapat menjadi cara seseorang untuk mengasah daya bertahan hidup di hutan yang tampaknya sangat menyenangkan dan seru, tetapi belum pernah kamu praktikkan.
Melalui kanal Bertram Craft, kamu bis lho merasakan sensasi tersebut. Selain itu, terdapat konten edukasi yang bisa kamu pelajari, Jadi, jika kamu tertarik, bisa dong pelajari beberapa hal dari video tersebut.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white