Konten dari Pengguna

7 Potret Maternity Super Elegan ala Selebgram Mega Iskanti

Hijab Lifestyle
All about hijab.
9 Juli 2021 11:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
clock
Diperbarui 13 Agustus 2021 13:57 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hijab Lifestyle tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto maternity Mega Iskanti yang sedang menunggu kelahiran. Foto: Instagram/@megasikanti
zoom-in-whitePerbesar
Foto maternity Mega Iskanti yang sedang menunggu kelahiran. Foto: Instagram/@megasikanti
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Selebgram asal Bandung Mega Iskanti sudah lumayan tersohor bagi hijaber dan pecinta fashion. Mega adalah pecinta dunia fashion, sehingga harus tampil dengan maksinal di depan publik.
ADVERTISEMENT
Diketahui bahwa dia terpilih untuk menemani desainer terkenal, Dian Pelangi, ke Amerika Serikat, untuk memamerkan hasil karyanya, tahun 2014 silam. Gaya fashion dan attitude Mega yang baik lantas membuat Dian terpincut.
Saat ini Mega yang telah menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Najuta itu, tengah berbahagia menikmati masa-masa berbadan dua. Maka, inilah tujuh potret maternity Mega Iskanti yang tampak sangat elegan.

Sentuhan warna coklat tak pernah bohong! Coklat sering digambarkan sebagai warna yang merepresentasikan kesan klasik dan mewah. Apalagi, terusan krem kian mempercantik gaya OOTD Mega.

Tak masalah jika bumil tak memakai rok atau terusan. Asalkan jika lebih memilih pakai celana, tentukanlah ukuran yang longgar. Selain itu, kamu juga bisa mengombinasikan dengan outer panjang, serta warna hijab dan atasan yang serupa.

ADVERTISEMENT

Warna biru muda bisa menjadi pilihan alternatif anti-mainstream. Apalagi, jika kamu mengumumkan calon bayi laki-laki pada acara baby shower.

Lagi-lagi, Mega memilih dominasi warna coklat sebagai outfit maternity. Kalau juga boleh loh menambahkan kacamata agar lebih terlihat trendi.

Padu pada merah-putih juga bisa menjadi warna jodoh sehidup semati. Gaya Mega kali ini sangatlah simpel, hanya bermodalkan atasan merah, serta rok, hijab, dan alas kaki putih.

ADVERTISEMENT

Mega memang tak pernah kehabisan akal. Kali ini dia memanfaatkan dress midi lalu menambahkan kaus kaki atau legging putih. Asesori kacamata hitam juga bisa mendukung penampilan.

Wah, kalau yang terakhir ini sih cocok banget buat hang out di cafe-cafe kekinian. Cukup gunakan blouse panjang motif kotak-kotak, celana, hijab warna kesayangan, dan sepatu flat. Jadi merasa kembali ke masa remaja lagi, bukan?

ADVERTISEMENT