kumparan
search-gray
Woman30 Juni 2020 10:20

Anti Ribet, Inilah 5 Rekomendasi Hijab Instan

Konten kiriman user
wdsa.jpg
Anisa Rahma. Foto: Instagram.com/anisarahma_12
Bagi seorang hijaber, hijab adalah hal yang penting dan sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap Muslimah. Mereka, tentu selalu memikirkan warna hijab yang cocok untuk outfit yang dipakai.
ADVERTISEMENT
Beragam model hijab sudah kian berkembang, selain motif, warna, dan desain, seorang hijabers tentu akan senang sekali jika mengenakan hijab tanpa harus ribet diikat atau diberi pentul agar bisa dikenakan. Kemunculan hijab instan tentu memberikan keuntungan bagi hijabers.
Hijab instan menjadi pilihan yang tepat untuk tampil praktis dengan model yang kian berkembang saat ini. Tentu saja, hijab instan bisa digunakan untuk mereka yang ingin tampil syar'i.
Hijab instan sendiri kini telah memiliki beragam model. Maka dari itu, yuk simak beberapa rekomendasi mmodel hijab instan yang bisa dipakai dan nggak kalah trendy dari hijab model lainnya.
1. Hijab instan khimar
Model hijab instan yang pertama adalah konsep hijab instan yang mengedepankan tampilan syar'i. Tentu saja, hijab ini akan menjadi andalanmu untuk yang nggak mau ribet dengan model segi empat dan yang pasti akan menutupi bagian kepala, dada, hingga ke tangan.
ADVERTISEMENT
Biasanya, hijab instan model khimar ini dipadukan dengan berbagai model busana Muslimah, seperti gamis.
2. Hijab instan bergo
Ciri khas dari hijab instan bergo adalah adanya pet atau bagian yang mirip topi pada bagian depan, namun berukuran pendek. Hijab ini, sangat gampang kamu temukan dan cukup disenangi oleh anak mudah sampai ibu-ibu untuk tampil simpel setiap harinya.
Tanpa ribet, ada tali atau harus mengenakan peniti, hijab yang mudah dipakai ini sering dipakai pada kegiatan sehari-hari.
3. Hijab instan bertali belakang
Beda dari yang sebelumnya, bergo yang banyak dipakai hijabers muda ini diberi sedikit model dengan kaitan tali di belakang kepala untuk mengencangkan hijabnya. Walaupun begitu, model hijab ini cukup populer loh.
ADVERTISEMENT
Selain praktis dan cocok dipakai untuk segala aktivitas, hijab model ini ada yang diberi desain layer agar semakin trendy saat dipakai.
4. Hijab instan modifikasi
edas.jpg
Foto: hijabinstan.home
Nah, rekomendasi selanjutnya adalah hijab instan modifikasi. Kamu bisa mengenakan hijab ini untuk tampil stylish tanpa perlu ribet mencoba mengkreasikan berbagai model hijab. Meskipun model hijabnya tidak bisa diubah-ubah, tapi hijab ini akan membuatmu terlihat lebih modis dibanding hijab yang monoton.
Model hijab ini juga banyak dijual dipasaran, bahkan banyak dari mereka yang mengkreasikan hijab ini dengan tambahan aksen dan detail yang lebih rumit.
5. Hijab instan hoodie
700.700_b2f7654aeffb46a9b8471e12dab50617.jpg
Foto: m.blanja.com
Jika kamu sering berkegiatan keluar rumah, maka hijab instan hoodie bisa menjadi solusi yang tepat nih untuk tampil stylish tanpa perlu ribet. Model hijab ini memiliki bentuk yang menyerupai hoodie atau penutup kepala.
ADVERTISEMENT
Cara pakainya juga gampang, kok. Kamu hanya perlu memakainya tanpa perlu peniti. Tapi, kamu juga bisa kenakan peniti untuk membuatnya lebih rapi lagi.
Nah, itulah lima rekomendasi hijab instan yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam pemakaian hijab. Mudah, simpel, dan modis bisa kamu dapatkan jika mengenakan hijab instan tersebut, hijabers.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white