Ketentuan Layanan Pengantaran Furniture Murah di IKEA

Konten dari Pengguna
31 Mei 2017 14:19
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hilma wati tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ketentuan Layanan Pengantaran Furniture Murah di IKEA (271626)
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
Pada umumnya, seluruh furniture yang dijual oleh IKEA Indonesia telah dikemas dan didesain sedemikian rupa untuk memudahkan dibawa oleh para pelanggannya. Namun demikian, jika ada pelanggan yang menginginkan belanjaanya untuk diantar oleh pihak IKEA, maka perusahaan menyediakan layanan pengantaran furniture ke rumah pelanggan.
ADVERTISEMENT
Layanan pengantaran furniture murah di IKEA ini baru melayani masyarakat yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Dengan adanya layanan pengantaran ini anda akan bisa menghemat biaya serta waktu, karena anda tidak perlu susah – susah untuk membawa belanjaan anda ke rumah anda. Pihak perusahaan akan memberikan layanan maksimal yang bisa memuaskan anda dan keluarga anda.
Sistem pengantaran barang ini tidak sedikipun akan mengubah kualitas dan kuantitas furniture yang anda pesan, karena IKEA bekerja secara professional, menjaga kepercayaan pelanggan dengan tidak mengubah atau mengganti jumlah serta mutu furniture yang telah dipesan oleh konsumen.
Ada beberapa hal yang berkaitan dengan ketentuan – ketentuan layanan pengiriman furniture murah yang ditetapkan oleh IKEA Indonesia. Ketentuan – ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :
ADVERTISEMENT
Hanya barang yang dibeli di IKEA Indonesia yang dapat diantar.
Surat jalan pengantaran dari pengantaran AS-IS, Market Hall dan barang pecah belah harus ditandatangani.
Biaya pengiriman mencakup 150 kg per pesanan.
Batas waktu melakukan pemesanan adalah setiap hari pukul 15.00.Penyimpanan barang pengantaran di IKEA setelah hari kedua akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp40.000/troli per hari.
Daftar harga berlaku untuk pengantaran ke bangunan yang memiliki hingga tiga lantai. Bangunan lebih dari tiga lantai tanpa akses lift akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp40.000/item per lantai (maksimal 5 lantai).
Jika dibutuhkan, pengantaran perabotan AS-IS akan dikenakan tambahan biaya pembongkaran (lihat ayanan perakitan).
Pengantaran komersial/kantor dapat dikenakan biaya layanan tambahan sebesar Rp75.000 per pesanan.
ADVERTISEMENT
Demikianlah beberapa ketentuan – ketentuan yang berkaitan dengan sistem layanan pengantaran furniture murah yang sudah ditetapkan oleh pihak IKEA Indonesia. Bagi anda yang akan menggunakan layanan pengantaran, maka ketentuan – ketentuan tersebut harus bisa anda penuhi agar proses pengantaran bisa dilakukan.