Woman
·
13 Oktober 2020 12:08

3 Hal yang Harus Dilakukan saat Si Dia dalam Panggilan Lain

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
3 Hal yang Harus Dilakukan saat Si Dia dalam Panggilan Lain (32515)
Ilustrasi pacaran saling kirim chat. Foto: Pixabay
3 Hal yang Harus Dilakukan saat Si Dia dalam Panggilan Lain
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Saat sedang kangen dengan gebetan atau pacar, pasti kamu ingin bertemu atau setidaknya mendengar suaranya. Tetapi ketika ingin melepas rindu dengan meneleponnya tiba-tiba saja ia sedang dalam panggilan lain alias sedang teleponan dengan orang lain. Padahal kamu sedang butuh perhatian dan ingin berkeluh kesah dengannya.
Walaupun rasanya sedikit bete dan ingin marah kepadanya. Tetapi, kamu juga perlu mengetahui alasannya dan hal apa yang harus kamu lakukan saat ia sedang dalam panggilan lain. Dengan begitu kamu tidak perlu memikirkan hal-hal negatif yang membuat hubungan kamu rusak.
Berikut 3 hal yang harus dilakukan saat doi sedang dalam panggilan lain:
1. Jangan Langsung Curiga
3 Hal yang Harus Dilakukan saat Si Dia dalam Panggilan Lain (32516)
com-Ilustrasi pacar sulit dihubungi. Foto: Shutterstock
Kamu tidak boleh langsung curiga kepadanya. Bisa saja ia sedang mengobrol dengan temannya atau orang tuanya. Mungkin juga ia sedang membicarakan urusan kerjaan bersama atasannya atau kliennya. Kamu bisa bertanya alasannya saat ia sudah selesai menelepon.
ADVERTISEMENT
2. Bentrok
Nah, hal ini sering sekali terjadi. Bentrok ketika ingin saling menelepon. Saat kamu ingin meneleponnya, ia juga sedang ingin meneleponmu sehingga sambungan telepon sedang dalam panggilan lain. Jangan langsung bete dan marah-marah kepadanya ya.
3. Bicarakan Melalui Chat
Jangan langsung marah dan menuduhnya berkomunikasi dengan cowok atau cewek lain. Bisa-bisa hubunganmu dengannya kandas di tengah jalan loh. Cobalah tanya melalui chat saat ia sedang menelepon dan katakan padanya jika sudah selesai menelepon dengan orang lain kamu ingin ia meneleponmu kembali.
Penulis: Siti Annisa Aini