Woman
·
2 Desember 2020 11:53

3 Tips Hadapi Pacar yang Ngambek karena Ditinggal Main Game

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
3 Tips Hadapi Pacar yang Ngambek karena Ditinggal Main Game (200322)
searchPerbesar
Ilustrasi main game. Foto: Pixabay
3 Tips Hadapi Pacar yang Ngambek karena Ditinggal Main Game
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Bermain game merupakan kegiatan yang menyenangkan. Terlebih lagi, kalau kamu menjadikan game sebagai hobi. Tidak hanya laki-laki, namun perempuan pun juga menjadikan game sebagai hobinya.
Terkadang, bermain game dapat membuat kita lupa waktu dan kurang memperhatikan keadaan sekitar. Terlebih lagi, jika kamu memiliki pacar, bisa jadi ia ngambek terus loh karena ditinggal kamu bermain game.
Nah, berikut 3 tips menghadapi pacar yang ngambek karena ditinggal bermain game:
1. Berikan Perhatian
3 Tips Hadapi Pacar yang Ngambek karena Ditinggal Main Game (200323)
searchPerbesar
Ilustrasi pacar. Foto: Shutterstock
Jika pacarmu ngambek karena kamu tinggal bermain game, berikanlah ia perhatian. Jangan sampai kamu benar-benar tidak ingat kalau kamu punya pacar. Tanyakanlah beberapa hal seperti, apa kegiatannya hari ini.
Kamu juga perlu memberikan pengertian kepadanya sebelum kamu bermain game. Kamu bisa mengatakan kepadanya kalau kamu akan membutuhkan waktu yang lama saat bermain game.
ADVERTISEMENT
2. Sabar
Kamu membutuhkan kesabaran yang ekstra jika pacarmu sering ngambek saat kamu tinggal bermain game. Dengarkan saja keluh kesahnya terhadapmu, jangan membalas dengan kalimat-kalimat yang membuat ia menjadi marah kepadamu. Bisa-bisa hubunganmu akan renggang hanya karena masalah bermain game saja.
3. Mengalah
Hal yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah mengalah. Mungkin saat ini ia memang sedang membutuhkanmu untuk berada disisinya. Meskipun game juga merupakan hal yang penting bagi dirimu, namun terkadang kamu juga perlu mengalah untuk bisa menemaninya.