kumparan
Entertainment18 Agustus 2019 17:07

4 Pasangan Artis Korea Cinlok, Namun Berakhir Bubar

Konten Redaksi Hi Pontianak
qzyxtwjdnq7tbwojwd7i.png
Ahm Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900 @ahnjaehyun00
Hi!Pontianak - Kabar perceraian kembali mengejutkan dunia hiburan Korea, kali ini datang dari pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pada hari Minggu (18/8) pagi tadi, bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengumumkan melalui Instagramnya bahwa sang suami ingin bercerai darinya.
ADVERTISEMENT
Ku Hye Sun membagikan postingan tentang pernikahannya. Selain foto kata-kata, "Aku mencintaimu, Ku Hye Sun", aktris kelahiran 1984 itu memposting sebuah pesan. "Setelah kami kehilangan percikan (cinta) kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan aku ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis laporan berita, dan aku memberi tahu kalian bahwa itu sama sekali tidak benar. Aku berharap kebenaran akan terungkap)."
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016, setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak begitu sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.
Selain mereka berdua kisah cinlok atau cinta lokasi yang berakhir, beberapa pasangan Korea ini juga menjalani cinta lokasi dan berakhir bubar.
ADVERTISEMENT
  1. Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo
zflbytpjz3dst9dkkd09.png
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau 'Song Song Couple'. Foto: Wikimedia Commons
Berita perceraian paling menghebohkan datang dari Song Song couple. Ketika keduanya dipertemukan dalam drama fenomenal "Descendants of the Sun" (2016), banyak fans yang mendukung kisah romantis itu berlanjut jadi cinta sungguhan. Bak dongeng jadi nyata, keduanya pun menikah pada Oktober 2017. Jutaan fans di seluruh dunia patah hati, tapi juga berbahagia untuk SongSong couple yang ikonik ini dan menjadikan mereka berdua sebagai relationship goals.
Namun sayang, kabar mengejutkan datang pada 27 Juni 2019, belum genap dua tahun menikah, Song Joong Ki telah mengajukan gugatan perceraian terhadap Song Hye Kyo. Perbedaan kepribadian yang tak bisa disatukan disebut jadi salah satu penyebabnya.
ADVERTISEMENT
  1. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung
wddk9uhl1pxknforissi.png
Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk (Foto: Facebook @WeightliftingFairy)
Berada dibawah naungan agensi yang sana yakni YG Entertainment, hubungan antara Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mulai dirajut setelah bermain bersama dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" pada tahun 2016. Pada serial drama tersebut, keduanya beradu akting sebagai pasangan yang saling mencintai membuat penonton jatuh cinta pada hubungan keduanya. Tak sedikit juga yang memuja mereka dan berharap mereka berpacaran.
Sering bertemu, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pun resmi jadian di tahun 2017. Namun, baru empat bulan jalan, keduanya lalu mengumumkan perpisahan, penggemar pun menyayangkan keputusan mereka berdua.
  1. On Joo Wan dan Jo Bo Ah
WhatsApp Image 2019-08-18 at 5.03.30 PM.jpeg
On Joo Wan dan Jo Bo Ah. Foto: berbagai sumber
Keduanya punya chemistry apik dalam drama "The Idle Mermaid" di tahun 2014 lalu. Fans pun enggak heran ketika keduanya berakhir jadi pasangan di dunia nyata. Pasangan selebriti ini mengumumkan hubungan cintanya dan resmi menjadi pasangan kekasih di bulan Februari 2015. Namun sayang, hubungan On Joo Wan dan Jo Bo Ah hanya berlangsung selama hampir 3 tahun, mereka resmi berakhir di awal tahun 2017. 
ADVERTISEMENT
  1. Lee Min Ho dan Park Min Young
WhatsApp Image 2019-08-18 at 5.05.14 PM.jpeg
Lee Min Ho dan Park Min Young. Foto: berbagai sumber
Boleh dibilang keduanya sempat jadi power couple artis Korea pada masanya. Drama "City Hunter" mempertemukan Lee Min Ho dan Park Min Young. Drama yang tayang pada tahun 2011 ini membuat keduanya terlibat cinta lokasi.
Dikabarkan bahwa Lee Min Ho berpacaran dengan Park Min Young, berita kedekatan mereka sukses bikin heboh para penggemar. Namun hubungan mereka berdua hanya bertahan selama tujuh bulan. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan alasan kesibukan masing-masing. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan