Entertainment
·
7 Desember 2020 12:14

4 Voice Over Talent yang Viral di Tahun 2020

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
4 Voice Over Talent yang Viral di Tahun 2020 (137613)
searchPerbesar
Ilustrasi. Foto: Pixabay
4 Voice Over Talent yang Viral di Tahun 2020
Hi!Pontianak - Saat pandemi COVID-19 melanda, beberapa orang kerap melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi waktu luang selama di rumah saja. Seperti mengunggah video di akun media sosial dengan menirukan suara beberapa karakter kartun, iklan hingga kru kabin pesawat.
ADVERTISEMENT
Profesi Voice Over Talent kerap menjadi sorotan. Dengan cara yang unik dan kreatif, menjadikan seorang Voice Over Talent viral di media sosial.
Berikut 4 Voice Over Talent yang viral di tahun 2020:
1. Leyla Aderina
Kamu pernah mendengarkan iklan spotify? Nama Leyla Aderina sempat disebut sebagai pengisi suara iklan spotify. Namun ternyata, Leyla bukanlah pengisi suara iklan tersebut.
Dalam unggahan video di akun TikTok nya @leyladerina, ia menirukan suara seperti pengisi iklan spotify dan menjadi viral. Leyla Aderina merupakan seorang Voice Over Talent dan Dubber yang mengisi suara beberapa kartun dan iklan, ia juga merupakan seorang Announcer disalah satu stasiun radio.
2. Antonius Bimo Kusumo Yudo
Antonius Bimo Kusumo Yudo atau yang dikenal dengan Bimoky viral setelah ia mengunggah video di akun TikTok-nya @bimoky. Ia mengisi beberapa suara iklan seperti mizone, kacang garuda, indomie, pop mie, dan masih banyak yang lainnya. Ternyata, Bimoky merupakan seorang Voice Over Talent yang biasa mengisi suara iklan-iklan terkenal yang sering kita dengar di televisi.
ADVERTISEMENT
3. Putri Sa'ud
Putri Sa'ud merupakan seorang Voice Over Artist yang mengisi beberapa iklan komersial di Indonesia, salah satunya adalah iklan Gojek. Setelah ia mengunggah video di akun Instagramnya @putri.saud dan berkolaborsi dengan Bimoky, yang menirukan suara kru kabin pesawat sebelum lepas landas, videonya menjadi viral di media sosial. Bimo mengisi suara versi bahasa Indonesia sedangkan Putri mengisi suara versi bahasa Inggris dengan aksen British.
4. Cacil Billyeonnie
Suaranya yang mirip sekali dengan beberapa karakter kartun menjadikan Cacil mulai dikenal oleh banyak orang. Ia menjadi viral setelah ia mengunggah video di akun TikTok nya @cacibillyeonnie dengan menirukan suara beberapa karakter kartun, seperti Upin dan Ipin, Sofia the First, hingga karakter Barbie. Cacil juga membuat konten dengan menirukan suara seorang putri kerajaan diakun TikTok nya yang berjudul 'Putri yang Ceroboh'.
ADVERTISEMENT