kumparan
search-gray
Woman3 Februari 2020 12:37

5 Brand Hijab Lokal di Pontianak yang Banyak Diminati

Konten Redaksi Hi Pontianak
5 Brand Hijab Lokal di Pontianak yang Banyak Diminati (126812)
Ilustrasi hijab. Foto: Shutterstock/Lissma
Hi!Pontianak - Perkembangan industri fashion muslim di Indonesia mengalami peningkatan begitu pesat, termasuk di dalamnya pilihan gaya berhijab. Beragam tren hijab jadi incaran para wanita untuk tampil lebih stylish di setiap kesempatan.
ADVERTISEMENT
Seiring dengan perkembangannya, semakin banyak brand lokal yang menjual hijab dengan berbagai pilihan motif dan warna. Di Kota Pontianak, Kalbar sendiri memiliki beberapa brand hijab lokal yang tak kalah bagusnya dengan brand luar Kota Pontianak. Walaupun buatan lokal, ternyata produk dari brand tersebut juga cukup diterima oleh pasar, terutama kalangan muda di Kota Pontianak.
Berikut brand hijab lokal Pontianak yang bisa menjadi pilihan dan banyak diminati:
1. Ndastila
Hijab malaysia tengah hits dikalangan hijabers saat ini. Buat kamu yang ingin memiliki jenis hijab Malaysia namun dengan harga terjangkau bisa langsung datang ke store Ndastila di Jalan. AR. Saleh, Pontianak.
Selain menawarkan berbagai macam model jilbab yang kekinian dengan warna-warna lembut dan cerah, brand ini juga menyediakan beragam koleksi lainya seperti, tas blouse, pants dan dress.
ADVERTISEMENT
2. Hijab Una
Kalau brand yang satu ini wajib dimiliki setiap hijabers Pontianak nih. Sebab, brand ini menawarkan hijab berbahan voal atau voile yang dipadupadankan dengan motif corak Insang Pontianak.
Hijab Una hadir dengan motif corak Insang yang disesuaikan dengan gaya up to date, yang membuat pemakainya dapat tampil modis serta unik karena memiliki kekhasan motif asli Pontianak. Berbahan voal premium Hijab Una memiliki serat yang lembut dan dapat menyerap keringat dengan baik. Inilah kunci mengapa bahan ini sangat nyaman untuk dikenakan pada kegiatan sehari-hari. Seratnya yang lembut juga membuat Hijab-Una memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak membuat yang memakainya kegerahan.
3. WooCou Hijab Pontianak
Koleksi hijab dari WooCou identik dengan warna-warna pastel yang lembut. Brand yang satu ini, khusus menyediakan voal. Voal merupakan jenis hijab berbentuk segi empat dengan kualitas premium.
ADVERTISEMENT
WooCou adalah local brand hijab Pontianak yang telah dibuka sejak tahun 2016. Model-model hijab disini cocok banget nih buat kamu yang suka bergaya, kekinian feminin dan minimalis. Untuk harga pun cukup terjangkau yakni berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu.
4. Theerh.id
5 Brand Hijab Lokal di Pontianak yang Banyak Diminati (126813)
Ilustrasi hijab. Foto: Dok. Shutterstock
Threeh.id merupakan brand hijab lokal yang menyajikan berbagai macam model hijab. Selain harganya yang murah, warna hijab yang mereka sajikan juga sangat bagus dan jarang ditemui di pasaran.
Berawal dari berjualan online, produknya yang dapat diterima oleh masyarakat Pontianak, hingga kini Threeh.id memiliki toko offline yang berlokasi di Jalan Sungai Jawi, Gg Bersama 3, Pontianak. Berbagai macam produknya sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.
5. Pegasus Hijab
5 Brand Hijab Lokal di Pontianak yang Banyak Diminati (126814)
Ilustrasi Hijab Foto: Shutterstock/Metamorworks
Brand yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang berhijab. Pegasus Hijab memilki banyak sekali koleksi hijab yang kece dan yang pasti tersedia banyak sekali pilihan warna. Mulai dari khimar, hijab persegi dan pashmina dengan beragam ukuran dan warna.
ADVERTISEMENT
Selain itu, gerai yang buka di Jalan Pancasila, Pontianak, ini juga menyediakan item fashion lain seperti pakaian, celana dan lainnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white