Konten Media Partner

5 Perawatan Salon yang Bisa Kamu Lakukan Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

10 April 2023 13:39 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
com-Ilustrasi menggunakan make up. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
com-Ilustrasi menggunakan make up. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Biasanya di momen Lebaran ini, kamu akan bertemu banyak saudara, teman hingga tetangga. Saat bersilaturahmi, tentu kamu ingin tampil cantik di momen Lebaran ini.
ADVERTISEMENT
Selain menggunakan outfit dan makeup agar tampil lebih cantik dan menawan, kamu juga bisa melakukan beberapa perawatan kecantikan di salon menjelang Lebaran.
Berikut 5 perawatan salon yang bisa kamu lakukan agar tampil cantik saat Lebaran:
1. Menicure Pedicure
com-Pedicure. Foto: Shutterstock
Perawatan menicure dan pedicure bisa kamu lakukan jika ingin mempunyai kuku yang bersih dan mengkilau saat Lebaran. Dengan perawatan ini, kamu juga bisa mendapatkan kuku yang sehat. Selain itu, kuku juga terlihat lebih cantik dengan gel warna warni.
2. Hair Spa
Ilustrasi perawatan rambut. Foto: Thinkstock
Jangan sampai rambutmu kusut dan lepek saat Lebaran tiba. Kamu bisa lakukan perawatan hair spa beberapa hari sebelum lebaran.
Selain memberikan penampilan yang lebih oke, hair spa juga memiliki manfaat untuk kesehatan rambut seperti, mengontrol minyak berlebih di kulit kepala, membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, hingga mencegah kerusakan pada rambut.
ADVERTISEMENT
3. Hair Color
Ilustrasi mewarnai atau cat rambut Foto: Shutter Stock
Perawatan hair color atau mewarnai rambut bisa mengubah penampilanmu menjadi lebih menarik dalam sekejap. Kamu bisa mencoba melakukan perawatan hair color dengan teknik pewarnaan rambut seperti babylights dengan low maintenance, affordable dan juga hasil yang super natural. Namun, kamu juga bisa memilih warna rambut yang kamu ingin untuk tampil menarik di Hari Raya.
4. Hair Cut
Ilustrasi potong rambut. Foto: Thinkstock
Hair cut atau memotong rambut juga bisa mengubah penampilanmu saat Lebaran tiba. Kamu bisa memilih gaya rambut sesuai dengan yang kamu mau atau kamu bisa berdiskusi dengan hair stylist di salon tersebut.
Di tahun ini, gaya potongan rambut yang populer adalah short bob, blunt bob, hingga shaggy layer.
5. Facial
Ilustrasi facial. Foto: Shutterstock
Facial merupakan perawatan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab dan cerah saat Lebaran. Facial dapat meremajakan kulit wajah dan mengatasi beberapa permasalahan kulit wajah seperti kulit kusam, berjerawat, dan komedo.
ADVERTISEMENT