Anggini Sari Resmi Pimpin Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kalbar

Konten Media Partner
18 Maret 2023 11:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Upacara pengukuhan Kepala Perwakilan BI Kalbar. Foto: Dok. BI Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Upacara pengukuhan Kepala Perwakilan BI Kalbar. Foto: Dok. BI Kalbar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Deputi Gubernur Bank Indonesia baru saja mengukuhkan Pimpinan Kantor Bank Indonesia Wilayah Kalimantan Barat, Nur Asyura Anggini Sari yang sebelumnya dijabat oleh Agus Chusaini, pada Jumat, 17 Maret 2023, di Kantor Bank Indonesia Kalbar.
ADVERTISEMENT
“Pergantian kepemimpinan merupakan proses rutin yang kami laksanakan sebagai bagian dari program kepemimpinan di Bank Indonesia untuk memastikan organisasi yang siap dalam mengantisipasi dinamika lingkungan strategis yang selalu berkembang baik isu-isu global, nasional maupun kedaerahan, dan pencapaian visi BI menjadi Bank sentral yang berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional dan terbaik di emerging markets untuk Indonesia Maju,” jelas Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aida S Budiman.
Pada kesempatan itu, Aida memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan Gubernur dan Agus Chusaini yang hampir 3 tahun memimpin Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat. Selanjutnya akan bertugas di Departemen Regional untuk mengawal operasionalisasi kebijakan sistem pembayaran yang akan dilakukan oleh seluruh Kantor Perwakilan Bank Indonesia di daerah.
ADVERTISEMENT
Foto bersama dalam upacara pengukuhan Kepala Perwakilan BI Kalbar. Foto: Dok. BI Kalbar
“Kami juga mengharapkan dukungan kepada Ibu Nur Asyura Anggini Sari (Anggi), dalam pelaksanaan tugasnya. Ibu Nur Asyura Anggini Sari (Anggi), adalah salah seorang pimpinan Bank Indonesia yang telah berkarier lebih dari 29 tahun di Bank Indonesia,” ucap Aida.
Jabatan Anggi terakhir, kata Aida, adalah Deputi Direktur di Departemen Statistik Kantor Pusat Jakarta dan telah dilaksanakan dengan sangat baik. Sebelumnya, Anggi juga berpengalaman di Departemen Pengelolaan dan Kepatuhan Laporan (DPKL) dan di Direktorat Perizinan dan Informasi Perbankan (DPIP).
“Kami yakin Bu Anggi dapat memberikan sumbangsih terbaik bagi Kalimantan Barat sekaligus memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional,” tukasnya.