Asmo Kalbar Ajak Siswa SMA Katolik Talino Peduli Keselamatan Berkendara

Konten Media Partner
9 Juni 2024 14:43 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar memberikan paparan kepada siswa SMA Katolik Talino. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar memberikan paparan kepada siswa SMA Katolik Talino. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Asmo Kalbar terus memperkuat komitmennya dalam menjalankan program Sinergi Bagi Negeri dengan mengadakan sosialisasi keselamatan berkendara bertajuk #Cari_Aman kepada para siswa di SMA Katolik Talino Sungai Ambawang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara.
ADVERTISEMENT
Instruktur Safety Riding Asmo Kalbar, Febri Andrian, memimpin edukasi ini dengan menyampaikan berbagai informasi krusial terkait keselamatan berkendara. Febri menjelaskan, tujuan utama keselamatan berkendara adalah untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan.
Selain memberikan sosialisasi mengenai safety riding, Asmo Kalbar juga mengajak Dealer Astra Motor Pattimura untuk turut serta hadir di SMA Katolik Talino Sungai Ambawang dengan memberikan program spesial yang bisa dinikmati oleh para siswa. Program ini bertujuan untuk memberikan keuntungan lebih bagi siswa yang menjadi peserta sosialisasi.
Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Gangga Nanda Adi Surya, mengatakan pihak sangat senang dapat mengadakan kegiatan sosialisasi #Cari_Aman keselamatan berkendara ini.
"Melalui program Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dan menanamkan pentingnya keselamatan berkendara sejak dini. Kolaborasi dengan Dealer Pattimura untuk memberikan program spesial juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada para siswa yang telah berpartisipasi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu, 9 Juni 2024.
ADVERTISEMENT
Kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari para siswa yang sangat antusias mengikuti sosialisasi serta berpartisipasi dalam sesi tanya jawab. Mereka juga diajarkan teknik dasar berkendara yang aman serta pentingnya menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm dan jaket pelindung.