Asmo Kalbar Kenalkan Motor Listrik EM1 ke ASN Pemkot Pontianak

Konten Media Partner
10 Juni 2024 17:19 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Motor listrik Honda EM1. Foto: Rere Hutapea/Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Motor listrik Honda EM1. Foto: Rere Hutapea/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat mengenalkan motor listrik terbarunya, Honda EM1 kepada ASN di Pemerintah Kota Pontianak, pada Senin, 10 Juni 2024.
ADVERTISEMENT
Kali ini Asmo Kalbar bersama dealer MPM Kubu Raya berkesempatan mengenalkan motor Honda EM1 dalam acara gathering customer yang rutin dilakukan.
Honda EM1 menarik perhatian para ASN yang sedang mengantre untuk mendaftarkan motornya agar diservis. Desain dan body yang ramping menjadi penunjang utama para ASN untuk berhenti dan melihat kualifikasi langsung Honda EM1.
Acara gathering customer service visit 50 persen ini rutin dilakukan untuk para ASN atau seluruh konsumen setia dari Honda yang ingin mendapat pengecekan mesin dan mengganti oli hanya dengan membayar Rp 100 ribu, sudah bisa mendapatkan service terbaik dari Honda.
Jangan khawatir jika ingin melakukan pembelian motor listrik Honda EM1, jika ragu dengan kualifikasinya, bisa langsung datang dan lihat ke acara gathering costumer untuk bisa merasakan langsung pengalaman menyentuh dan duduk diatas motor listrik Honda EM1 yang sudah pasti langsung memikat hati.
ADVERTISEMENT