Otomotif
·
21 Juni 2021 10:46
·
waktu baca 1 menit

Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Pegawai Pegadaian

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Pegawai Pegadaian (160511)
searchPerbesar
Astra Motor Kalbar memberikan edukasi safety riding secara online. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pegawai Pegadaian Kota Pontianak, Sabtu, 19 Juni 2021.
ADVERTISEMENT
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan, edukasi keselamatan berkendara yang diberikan itu untuk mendorong kepedulian pengendara agar peduli terhadap keselamatan diri dan orang lain.
"Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding terkait keselamatan berkendara dengan postur berkendara yang aman dan nyaman," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Hi!Pontianak, Senin, 21 Juni 2021.
Ia mengatakan, keselamatan berkendara menjadi poin utama dalam edukasi tersebut. Materi yang dilakukan secara daring ini disampaikan oleh Prastya Agusta, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.
"Kegiatan ini memberikan padangan luas terhadap pengguna sepeda motor terkait keselamatan berkendara, yang sedari awalnya di antara mereka ada menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren. Padahal menggunakan riding gear itu aman dan keren," ucapnya.
ADVERTISEMENT