Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di SMAN 11 Pontianak

Konten Media Partner
20 Oktober 2023 16:08 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di SMAN 11 Pontianak. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di SMAN 11 Pontianak. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan kegiatan edukasi safety di SMAN 11 Pontianak untuk mengajak para siswa belajar tentang keselamatan berkendara. "Keselamatan berkendara adalah suatu kebijakan yang tak hanya melindungi diri kita sendiri, #Cari_aman juga menjadi benteng perlindungan bagi mereka yang kita cintai. Melalui edukasi safety riding bersama anak muda, kita menanamkan nilai-nilai penting yang akan membentuk generasi penerus yang bertanggung jawab di jalan raya," jelas Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya, pada Rabu, 18 Oktober 2023.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, edukasi safety riding adalah sebuah langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda menjadi pengemudi yang bertanggung jawab dan sadar akan keselamatan di jalan raya.
Sesi praktik lapangan juga diberikan pada saat edukasi safety riding tersebut, sehingga memperkaya pengalaman siswa dalam menjalankan sepeda motor dengan aman. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh siswa-siswa SMAN 11 Pontianak, yang berharap dapat menjadikan setiap perjalanan mereka lebih aman dan bertanggung jawab di jalan raya.