Astra Motor Kalbar Gelar Edukasi Safety Riding di SMTI Pontianak

Konten Media Partner
18 Oktober 2023 8:45 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto Bersama Astra Motor Kalbar dan Siswa SMTI Pontianak. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Foto Bersama Astra Motor Kalbar dan Siswa SMTI Pontianak. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMTI Pontianak menggelar kegiatan edukasi safety riding dengan tagar #Cari_Aman. Edukasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara secara aman dan bertanggung jawab di kalangan siswa SMK SMTI Pontianak serta para peserta umum yang turut hadir.
ADVERTISEMENT
"Acara edukasi safety riding ini berhasil mencapai tujuannya dalam meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai keselamatan berlalu lintas di kalangan siswa SMA/SMK sederajat. Kami berharap peserta dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di masyarakat dan menginspirasi orang lain untuk mengikuti jejak mereka." jelas Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi Surya.
Dalam rangkaian acara ini, para peserta diberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan peralatan keselamatan seperti helm, jaket, sarung tangan, dan perlengkapan lainnya saat berada di atas kendaraan. Selain itu, mereka juga mendapatkan pengetahuan tentang aturan lalu lintas yang berlaku, tanda-tanda keselamatan di jalan, dan teknik berkendara yang aman.