Otomotif
·
12 April 2021 16:50

Astra Motor Kalbar Gelar Kompetisi PCX 160 Vlog Challenge

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
Astra Motor Kalbar Gelar Kompetisi PCX 160 Vlog Challenge (125708)
Honda Kalbar gelar kompetisi PCX 160 Vlog Challenge. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
Hi!Pontianak - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar tak hentinya menghadirkan berbagai kegiatan positif. Kali ini, Astra Motor Kalbar bersama PT Astra Honda Motor dan seluruh jaringan resmi dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar mengadakan kompetisi “PCX 160 Vlog Challenge”.
ADVERTISEMENT
Kompetisi ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Adapun hadiah utamanya, yakni satu unit Honda All New PCX 160.
Masih dalam suasana peluncuran produk terbarunya, All New Honda PCX 160 yang hadir dengan disuguhi mesin 160cc dengan 4 katup dan teknologi eSP+ yang membuat mesin lebih bertenaga serta tambahan HSTC/sistem traksi kontrol yang membuat All New Honda PCX 160 semakin aman untuk dikendarai.
Honda Customer Care Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Andre Widya Kurniawan mengatakan, kompetisi PCX 160 Vlog Challenge ini merupakan wadah untuk menyalurkan kreativitas.
"Ini juga menjadi ajang untuk mengolah skill teman-teman sekalian dalam mengolah video pendek yang mengedukasi dan dapat mengupas secara rinci mengenai keunggulan produk all New Honda PCX 160," kata Andre, Senin, 12 April 2021.
ADVERTISEMENT
Berikut syarat dan ketentuan, tahapan kompetisi serta hadiah dari PCX 160 Vlog Challenge:
1. Video diposting di Youtube.
2. Durasi video maksimal 3 menit,
3. Resolusi video yang disarankan 720p atau 1080p.
4. Video tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan konten ilegal, video juga tidak diperbolehkan melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak manapun. Musik yang digunakan dalam video wajib bebas royalty.
5. Video menggunakan bahasa Indonesia. Namun, apabila video menggunakan bahasa daerah atau bahasa asing wajib mencantumkan terjemahan (subtitle).
6. Peserta dapat menggunakan berbagai tools dalam membuat video.
7. Peserta harus mencantukan #PCX160 #OneHEART #PCX160VlogChallenge.
8. Peserta harus mencantumkan nama domisili kota peserta.
9. Peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 video dengan syarat video kedua dan seterusnya memiliki konten dan kreativitas yang berbeda dengan video yang dikirimkan sebelumnya.
ADVERTISEMENT
10. Follow Instagram @astrahondacare_id dan @honda_kalbar.
11. Video dilarang diprivate dan komentar video wajib diaktifkan.
12. Seluruh biaya yang diperlukan dan / atau dikeluarkan oleh peserta dalam memproduksi video tidak ditanggung penyelenggara.
Untuk penentuan pemenang, peserta yang sama hanya dapat menang untuk satu video terbaiknya. Penyelenggara hanya akan menilai video yang memenuhi syarat dan ketentuan ini dan diunggah ke akun YouTube peserta sebelum tanggal 26 April 2021 pukul 23.59 WIB.
Penyelenggara akan menilai video berdasarkan orisinalitas, kreativitas dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh penyelenggara dengan mengikuti protokol Kesehatan dan mengutamakan safety riding.
Sistem penilaian dalam perlombaan ini akan dilakukan dalam dua tahap. Pertama adalah tahap regional, di mana akan dipilih tiga peserta dengan nilai tertinggi untuk masuk ke tahap penilaian nasional. Pengumuman pemenang Regional Kalbar akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2021 di akun instagram @honda_kalbar dan pengumuman pemenang nasional akan dilakukan pada tanggal 9 Mei 2021 di akun instagram @astrahondacare_id.
ADVERTISEMENT
"Semoga kompetisi PCX 160 Vlog Challenge ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalimantan Barat," harap Andre.
Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kompetisi PCX 160 Vlog Challenge dapat mendaftarkan diri ke bit.ly/PCXVlogChallenge atau bisa mengunjungi Instagram @honda_kalbar (CP - Gerry Kurnia – 0811-5707-977)