Astra Motor Kalbar Hadirkan Generasi Berkendara Aman di SMPN 4 Sungai Raya

Konten Media Partner
18 November 2023 11:48 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto Bersama Tim Astra Motor Kalbar dan Siswa SMPN 4 Sungai Raya. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar.
zoom-in-whitePerbesar
Foto Bersama Tim Astra Motor Kalbar dan Siswa SMPN 4 Sungai Raya. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar.
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak – Astra Motor Kalimantan Barat telah menggelar sesi edukasi khusus untuk siswa SMP N 4 Sungai Raya tentang keselamatan berkendara melalui program #Cari_aman sebagai bagian dari komitmen Astra Motor dalam mendukung program Sinergi Bagi Negeri.
ADVERTISEMENT
"Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan safety riding di kalangan siswa SMP N 4 Sungai Raya. Melalui program ini, kami berharap dapat membentuk generasi muda yang lebih sadar akan keselamatan berkendara dan dapat menjadi agen perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Gangga Nanda Adi Surya selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat.
Febri Andrian, instruktur safety riding yang terkemuka, membimbing siswa dalam memahami prinsip-prinsip keselamatan berkendara dan memberikan wawasan tentang pentingnya mengadopsi perilaku berkendara yang aman dan bertanggung jawab. Dengan pendekatan yang interaktif dan menarik, para siswa diajak untuk lebih memahami #Cari_aman sebagai suatu gaya hidup yang dapat meningkatkan keselamatan di jalan raya.