Astra Motor Kalbar Safety Riding #Cari_Aman di Balai Sebut, Sanggau

Konten Media Partner
23 November 2023 11:14 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Astra Motor Kalbar Ge;ar Sosialisasi di Balai Sebut, Sanggau. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar.
zoom-in-whitePerbesar
Astra Motor Kalbar Ge;ar Sosialisasi di Balai Sebut, Sanggau. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar.
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak – Astra Motor Kalimantan Barat menggelar sosialisasi di Balai Sebut, Sanggau, dengan fokus pada pemahaman berkendara aman melalui kampanye #Cari_Aman.
ADVERTISEMENT
Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari PT Purba Margana Lestari, dan melibatkan karyawan Astra Motor Kalimantan Barat.
Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan bertanggung jawab.
"Kami berharap melalui kegiatan ini, peserta dapat lebih memahami pentingnya pengereman yang baik dan aman saat berkendara. Hal ini merupakan langkah positif dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi semua pengguna jalan," ungkap Gangga Nanda Adi Surya, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat.
Astra Motor Kalimantan Barat dalam bentuk Sinergi Bagi Negeri terus berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran berkendara dan keselamatan di jalan raya.
Tidak hanya itu, instruktur safety riding Asmo Kalbar, Febri Andrian, turut hadir untuk memberikan demonstrasi pengereman statis menggunakan motor Honda CB150X.
ADVERTISEMENT
Acara ini juga merupakan bagian dari upaya Astra Motor Kalimantan Barat untuk mendukung visi pemerintah dalam menciptakan jalan raya yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.