Beli Tiket Feri Penyeberangan Sungai Kapuas Bisa Pakai QRIS

Konten Media Partner
8 November 2023 10:12 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Feri Penyerberangan Pontianak. Foto: Dok. Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Feri Penyerberangan Pontianak. Foto: Dok. Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Warga Pontianak pengguna jasa feri penyeberangan Berdanadi-Siantan kini dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS. Penggunaan QRIS di feri penyeberangan yang dikelola PT.Jembatan Nusantara ini sebagai alternatif bagi warga yang tidak membawa uang tunai.
ADVERTISEMENT
“Transformasi pembayaran yang masih bersifat konvensional secara perlahan mulai menuju pada pemanfaatan teknologi informasi yang bertujuan agar dapat tercatat secara intens dan terdokumentasi, serta akuntabilitasnya dapat dipertanggungjawabkan,” jelas Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Yuli Trisna pada Selasa, 8 November 2023.
Saat ini feri penyeberangan Berdanadi-Siantan yang sudah melayani pembayaran secara tunai dan non tunai masih memberlakukan tarif yang sama seperti biasanya. Feri penyeberangan yang beroperasi mulai jam 06.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB setiap harinya ini mengenakan tarif Rp 6.000 hingga Rp 8.000 untuk kendaraan bermotor roda dua dan untuk roda empat mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 38.000