Otomotif
·
18 April 2021 14:33

CRV Turbo Indonesia Berbagi Kasih, Bantu Korban Bencana Alam

Konten ini diproduksi oleh Hi Pontianak
CRV Turbo Indonesia Berbagi Kasih, Bantu Korban Bencana Alam (290166)
searchPerbesar
Penyerahan bantuan untuk korban bencana longsong di Sumedang. Foto: Dok CTI
Momentum Ramadhan dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia untuk saling berbagi kasih. Salah satunya seperti yang dilakukan komunitas mobil CRV Turbo Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Salah satu bentuk kepedulian kami, dari komunitas mobil CRV Turbo Indonesia, memberikan sumbagan berupa donasi kepada saudara saudari kita yang baru saja ditimpa bencana alam di Nusa Tenggara Timur, Sumedang Jawa Barat dan Lumajang Jawa Timur," kata Syukron, dari Divisi Sosial CRV Turbo Indonesia, Minggu, 18 April 2021.
Donasi yang terkumpul dari para member CRV Turbo Indonesia yang dihimpun divisi sosial CRV Turbo Indonesia, langsung diserahkan kepada pihak yang mewakili daerah bencana masing-masing.
CRV Turbo Indonesia Berbagi Kasih, Bantu Korban Bencana Alam (290167)
searchPerbesar
Penyerahan bantuan untuk korban bencana di Lumajang, Jatim. Foto: Dok CTI
"Dalam hal ini, divisi sosial menyerahkan donasi langsung kepada paguyuban masyarakat Nusa Tenggara Timur yang berada di Bogor, untuk selanjutnya akan dikirimkan ke lokasi bencana. Demikian juga untuk wilayah Jawa Barat, donasi yang terkumpul melalui chapter CRV Turbo Indonesia yang ada di wilayah Bandung, menyerahkan bantuannya ke posko bencana Cimanggu Sumedang, yang diserahkan langsung oleh Ketua Chapter CTI Bandung, Om Suharto, serta membernya. Demikian pula untuk Lumajang, CTI Chapter Jawa Timur, melalui Om Danny Susanti, selalu ketua chapter, menyerahkan bantuan ke PMI kabupaten Lumajang, Jatim," paparnya.
ADVERTISEMENT
"Kami berdoa semoga saudara kita yang baru saja tertimpa musibah bencana alam, kuat dan tabah dalam menghadapi musibah ini," tambahnya.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi para member CRV Turbo Indonesia yang telah memberikan sedikit dari rezekinya, untuk membantu para korban musibah bencana alam. "Semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Inilah salah satu wujud kepedulian kami kepada sesama sesuai dengan motto CRV Turbo Indonesia 'kita keluarga selamanya'," terangnya.