kumparan
16 Mei 2019 9:40 WIB

DJ Snake Pastikan Kolaborasi dengan Blackpink

Blackpink. Foto: Dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Kepopuleran girl group asuhan YG Entertainment, memang sudah tidak diragukan lagi. Selain dicintai oleh para penggemar atau Blinks, para musisi internasional juga banyak yang melirik Blackpink untuk berkolaborasi.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, Jenni, Jisoo, Rose, dan Lisa, telah mewujudkan keinginan itu. Mereka berkolaborasi dengan penyanyi berbakat Dua Lipa di lagu Kiss and Make Up.
Dan Selasa (14/5), para Blink dihebohkan dengan pernyataan DJ Snake, mengenai kemungkinan akan berkolaborasi dengan Blackpink dalam waktu dekat. Kabar bahagia ini didapat sesi tanya jawab mini dalam komentar Instagram-nya pada 14 Mei. Di tengah-tengah semua pertanyaan, ada salah satu penggemar yang menyatakan pernyataan kepadanya di kolom komentar, "Apakah kau akan membuat lagu bersama Blackpink?".
Tanpa ragu-ragu, salah satu DJ terpopuler tersebut langsung menjawab komentar penggemar dengan "Ya".
tangkap layar akun instagram @djsnake
Meskipun belum ada konfirmasi yang pasti, Hal ini membuat para Blink cukup antusias, terkejut dan tidak sabar untuk menunggu datangnya kolaborasi antara DJ Snake dan Blackpink.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, rumor tentang keduanya akan merilis lagu kolaborasi memang telah lama beredar, sejak DJ Snake mengunggah foto bersama Blackpink saat mereka mengadakan konser tur dunia.
Rencana kolaborasi Blackpink dengan DJ Snake seperti menjadi penanda kesuksesan mereka di kancah internasional. Kolaborasi ini juga akan menambah track record yang bagus untuk reputasi Blackpink.
Sebagaimana diketahui, belum lama ini video musik Solo, dari Jennie mencapai prestasi dengan raihan 300 juta penayangan, dan DDU DU DDU DU yang sudah mencapai 800 juta penayangan. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan