kumparan
KONTEN PUBLISHER
12 November 2019 14:57

Grand Mahkota Hotel Pontianak Sajikan Menu Nusantara

WhatsApp Image 2019-11-12 at 14.51.29.jpeg
Pengunjung menikmati sajian makan siang di Grand Mahkota Hotel Pontianak. Foto: Daddy Cavalero
Hi!Pontianak - Grand Mahkota Hotel Pontianak kini menawarkan paket terbaru untuk kamu, makan siang all you can eat dengan konsep berbagai macam makanan nusantara, paket tersebut diluncurkan pada Senin (11/11).
ADVERTISEMENT
"Launching telah digelar kemarin, hari ini baru resmi dibukanya. Kami menyajikan menu makanan nusantara untuk makan siang," kata Agus Kurniawan, Exekutive Chef dan FBM Grand Mahkota Hotel Pontianak, Selasa (12/11).
Express Lunch All You Can Eat dapat kamu nikmati setiap Senin hingga Jumat pada pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB. Berbagai macam menu nusantara disajikan berbeda-beda setiap harinya. "Kita setiap hari tentunya ganti-ganti menu," kata Agus.
WhatsApp Image 2019-11-12 at 14.51.28.jpeg
Chef Agus Kurniawan menunjukkan menu makan siang di Grand Mahkota Hotel Pontianak. Foto: Daddy Cavalero
Paket makan siang tersebut menyajikan nasi putih, nasi goreng, lauk pauk nusantara, sayur, dan es buah. "Kita juga ada sajikan nasi liwet, tapi untuk pemesanan harus dipesan sehari sebelumnya, dan minimal pemesanan nasi liwet untuk 6 orang, karena nasi liwet itukan harus kita sajikan dengan kondisi masih panas agar lebih nikmat untuk disantap," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Paket Express Lunch dibanderol dengan harga Rp 59.900 nett/pax, kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman yang telah disajikan, sepuasnya. Sedangkan nasi liwet dibanderol dengan harga Rp 65.000 nett/pax.
"Kita targetnya untuk orang-orang kantoran yang bingung mau makan siang di mana, nah kita menyajikan ini dengan berbagai macam menu nusantara," pungkasnya.
WhatsApp Image 2019-11-12 at 14.51.28 (2).jpeg
camilan yang disajikan untuk makan siang di Grand Mahkota Hotel Pontianak. Foto: Daddy Cavalero
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan