Guru SMPN 5 Ambawang Tabrak Truk Tangki Ketika Hendak Berangkat Bagikan Raport

Konten Media Partner
22 Juni 2024 16:38 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Satlantas Polres Kubu Raya saat melakukan olah TKP. Foto: Dok. Polres Kubu Raya
zoom-in-whitePerbesar
Satlantas Polres Kubu Raya saat melakukan olah TKP. Foto: Dok. Polres Kubu Raya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Guru SMPN 5 Sungai Ambawang, Arif Suprayogi meninggal setelah alami kecelakaan di perjalanan menuju ke sekolah untuk membagikan raport siswa. Motor yang dikendarai guru yang mengajar Bahasa Inggris itu bertabrakan dengan truk tangki di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya (KKR) pada Jumat, 21 Juni 2024.
ADVERTISEMENT
"Sepeda motor tanpa TNKB dikendarai oleh Arief melaju dari arah Pontianak menuju Tayan sesampainya di TKP, sesaat setelah menikung ke kiri sepeda motor hilang kendali dan jatuh ke jalur kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk tangki. Karena jarak sepeda motor sudah terlalu dekat dengan truk tangki, maka terjadilah tabrakan tersebut yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal,” ungkap Kasi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade.
Satlantas Polres Kubu Raya yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi kecelakaan, mengamankan barang bukti dan membawa korban ke layanan kesehatan terdekat.
“Pasca kejadian tersebut kami langsung menghubungi keluarga korban dan saat ini korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” tambahnya.
ADVERTISEMENT